Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Dinas Pendidikan Kota Semarang Terima Kunjungan DPRD Bojonegoro

Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang (kiri) saat meyerahkan kenang-kenangan
Semarang, Harian Guru –  Dinas Pendidikan Kota Semarang menerima kunjungan DPRD  Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (10/11/2015). Tamu rombongan DPRD Kabupaten Bojonegoro disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendididikan Drs.Bunyamin,M.Pd didampingi Kepala Bidang Monbang Drs.Taufik Hidayat,MT dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Sri Rahayuningsih,S.Pd.,MM.

Rombongan Kunjungan Dinas DPRD Kabupaten Bojonegoro dipimpin oleh Ketua Komisi C urusan bidang pendidikan Wawan Kurniyanto,S.Pd bersama 10 anggotanya yang terdiri dari Abdullah Umar,S.Pd (Waka). Hj.Wahyuni Susibowati,SH.,MH,Sutiknp,S.Pd.I, Nur Yasin,SH., Choirul Anam, S.TH.I.,MM., Teuku Iskandar,A.Md., Kafrawi,SE., Moch.Ludfi,SE., Evie Octavia M.S.Sos.,MM., M.Zamroni

Dalam sambutannya Kepala Dinas Drs.Bunyamin,M.Pd menyampaikan rasa syukur dan terimakasih dikunjungi DPRD Komisi C dan Staf Sekwan Kabupaten Bojonegoro.

“Mobilitas kegiatan dinas Pendidikan sangat tinggi terkait layanan urusan pendidikan dan wajib belajar diantaranya PPD Online, BOS, Pendampingan BOS Belanja Listrik,telepon,air yang diakomodasi Pemerintah Kota, tunjangan profesi dan tunjangan yang lain,DAK, perijinan sekolah, , problem dan penyelesaian yang ada di Dinas Pendidikan. Sebab Dinas Pendidikan mengurusi tujuh ratusan sekolah negeri dan swasta, belum TK dan PAUD PKBM (sekolah kesetaraan A,B dan C). Saat ini Guru yang terdaftar mengikikuti Uji Kompetensi sebanyak 18.000 Guru yang ada di Kota Semarang,” ujar dia.

Selanjutnya penjelasan lebih detail disampaikan oleh Drs.Taufik Hidayat MT, di antaranya tentang (1)regulasi yang mengatur visi-misi pendidikan, (2)struktur organisasi, (3)Empat pilar pembangunan dinas pendidikan. (4) prioritas pembangunan pendidikan, (5) 9 program dinas pendidikan (6)semarang pintar 2015 (7) data satuan pendidikan (8)data dikmen (9)anggaran pendidikan murni dan perubahan (10) Bos dan pendampingannya (11)beasiswa berkualitas (12) layanan online.
Rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro sangat senang, antusias mendengarkan penjelasan Kepala Dinas dan pemaparan Ka.Bid.Monvbang yang penyampaiannya sangat detail dan rinci. Harapannya ketua komisi C SKPD yang menjadi wilayah kerjanya dapat dapat meniru,menjadi lebih baik dari hasil kunjungannya. (Red-HG12/Foto; H-DisdikSMG).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget