Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

HUT KORPRI 44, Menteri Yuddy Blusukan ke Surabaya

Surabaya, Harian Guru – Dalam rangka gladi bersih Upacara Hari Ulang Tahun Ke-44 KORPRI Tahun 2015 dengan tema Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas, Korpri Siap Menyukseskan Nawacita Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat, berjalan seru dan penuh antusiasme dari seluruh peserta.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang berjumlah tidak kurang dari 13 ribu yang terdiri dari pegawai pemerintah di Jawa Timur, baik kabupaten maupun kota, serta perwakilan dari pengurus KORPRI lintas provinsi se Indonesia.

"Pertama dalam sejarah, peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI diselenggarakan di Jawa Timur. Surabaya menjadi tuan rumah," ujar Menteri Yuddy.

Dalam gladi upacara peringatan HUT KORPRI ke-44 ini, yang mengusung sub tema Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pemilukada, serta Revolusi Mental ASN dengan tiga nilai utamanya, yakni integritas, etos kerja, dan gotong royong, peserta nampak antusias dan memiliki optimisme yang tinggi terhadap jalannya pemerintahan yang lebih baik dengan menjadi agen-agen perubahan untuk menyukseskan program pembangunan.

Menteri Yuddy menekankan bahwa kehadiran dan partisipasinya dalam gladi bersih tersebut juga dalam rangka memberikan semangat perubahan serta memotivasi peserta dalam mengikuti  upacara peringatan HUT KORPRI.

"Saya hadir di tengah gladi bersih untuk memberikan semangat, terima kasih, sampai bertemu di hari puncak HUT Korpri ke-44," tukas Yuddy.

Situasi di lapangan menjadi seru karena setelah usai gladi, Menteri PANRB spontan menyalami dan selfie bersama para peserta upacara dan anggota paduan suara. Mereka nampak bergembira dan berebut mengambil pose walaupun disengat oleh panasnya mentari di Lapangan Kodam V Brawijaya.
Keseruan bertambah seiring dengan penampilan gladi tari kolosal Gandrung Sewu yang melibatkan sekira 1000 penari, serta unjuk penampilan Paduan Suara Anggota KORPRI Jawa Timur yang menyanyikan lagu Indonesia Jaya serta berbagai lagu perjuangan.

Menurut Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Achmad Sukardi, saat mendampingi Menteri PANRB pada acara gladi tersebut, Tarian Gandrung Sewu yang akan memeriahkan dan menyemarakkan HUT KOPRI ini didatangkan khusus dari Kabupaten Banyuwangi.

"Ada seribu penari Gandrung Sewu yang akan unjuk kebolehan. Mereka kami datangkan dari Banyuwangi dengan menggunakan 22 bus," kata Achmad. (ris/hs/HUMAS MENPAN).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget