Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Kemen PAN RB Akan Tutup Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Akhir Januari 2016

Yogyakarta, Harian Guru – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah memminta kepada top 9 dan top 40 inovasi pelayanan publik untuk menyerahkan proposal dan dokumen secara lengkap paling lambat tanggl 10 Desember 2015.

Kemudian, setelah itu proposal tersebut akan disampaikan ke United Nations Public Services Award (UNPSA) 2016.

“Ditunggu proposal dan dokumen lengkap tanggal 10 Desember 2015,” kata Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Mirawati Sudjono saat penutupan Bimtek Kepesertaan UNPSA di Yogyakarta, Kamis (26/11/2015).

Dikatakan Mira, dokumen tersebut tidak hanya untuk UNPSA, tetapi juga akan dilaporkan kepada Presiden dan Wakil Presiden, sebagai instansi dan pemda yang telah melakukan inovasi.

“Akan didokumentasikan dan dilaporkan ke Presiden dan Wapres,” kata Mira.

Pihaknya juga mengatakan, berkaitan dengan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2016, agar seluruh instansi maupun pemerintah daerah mengirimkan inovasinya.

Pendaftaran sudah dibuka tanggal 1 November 2015 dan akan ditutup tanggal 30 Januari 2016.

Mira mengatakan, pihaknya akan memenuhi permintaan peserta agar peserta Bimtek diberikan sertifikat. Sebab sertifikat ini bisa menjadi nilai lebih saat penilaian kepegawaian.

“Saudara-saudara kan memang memiliki kelebihan, sebagai innovator pasti memiliki nilai lebih,” pungkasnya. (ags/HUMAS MENPANRB).

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget