Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Konferensi PGRI Kediri 2015 Didukung Kodim dan Polres

Suasana konferensi PGRI 2015 di Kediri, Kamis (19/11/2015).
Kediri, Harian Guru – Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kediri 2015 didukung penuh oleh Kodim 0809/Kediri dan Polres Kediri.

Dalam reformasi dunia pendidikan, tidak sekadar guru saja yang bertanggung jawab, melainkan juga merupakan tanggungjawab kita bersama.

Maka dari itu, Kodim 0809/Kediri bersama Polres Kediri turut mendukung sepenuhnya Konferensi PGRI tahun 2015 ini, yang dipusatkan di Aula UPTD Kepung, Kediri pada Kamis (19/11/ 2015).

Danramil Kepung Kapten Arm Sugito di hadapan sekitar 180 orang yang hadir dalam konferensi PGRI hari ini, Kamis (19/11/2015) menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh Konferensi PGRI Kediri 2015.

“Saya atas nama Kodim Kediri, berharap peran guru di era keterbukaan saat ini, menjadi dasar pokok munculnya prestasi di dunia pendidikan, tidak hanya sebatas pengajaran ataupun pembelajaran, tetapi sebagai pendorong kemajuan anak bangsa” ujar dia.

Konferensi PGRI tahun ini juga menjadi evaluasi dari perjalanan PGRI di Kediri, sekaligus pemantapan dan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Pada penjelasan visi dan misi Konferensi PGRI tahun 2015 ini, Ketua PGRI Kota dan Kabupaten Kediri, Dr. H. Sugiono menyatakan PGRI akan meningkatkan jalinan informasi baik internal, maupun eksternal organisasi termasuk dengan instansi pemerintah guna tercapainya tujuan organisasi.

Sementara itu, perubahan dasar di tubuh organisasi PGRI, Sekretaris PGRI Kabupaten dan Kota Kediri Etty Andyastuti, SH mengatakan akan menyusun tatalaksana dan pedoman pengelolaan organisasi yang berlaku sebagai pedoman  serta acuan bagi pengurus dan anggota dalam menjalankan roda organisasi sesuai tingkatannya.

Di samping beberapa rangkaian hiburan yang berlangsung pada konferensi PGRI ini, pada pertengahan acara Kapten Arm Sugito menyerahkan secara langsung cinderamata dari Kodim Kediri, berupa lukisan karikatur kepada Ketua PGRI, sebagai bentuk kepedulian atas pengabdian PGRI untuk anak bangsa. (Red-HG12/Delta7).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget