Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Pameran Buku 2015 Pesta Semarang Sejuta Buku

Suasana pameran
Semarang, Harian Guru - Dalam Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015, Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Semarang menghadirkan pameran buku terbaru 2015 yaitu Pesta Semarang Sejuta Buku.

Kegiatan Pameran Buku ini kembali hadir kali ke-15 yang merupakan salah satu agenda tetap Pemerintah Kota Semarang. Pameran Buku yang dilaksanakan oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip ini diselenggarakan dua kali dalam setahun, dan sudah di mulai dari tahun 2008 sampai dengan 2014, dengan konsep yang matang dan selalu berbeda.

Untuk tema Pesta Semarang Sejuta Buku 2015 adalah “Keabadian Ilmu Dalam Buku" yang akan dilaksanakan pada tanggal  27 November 2015 sampai dengan 3 Desember 2015.

Dalam rillis panitia, pameran buku di Gedung Wanita Semarang tersebut dibuka mulai 09.00 WIB sampai pukul  21.00 WIB yang bertempat  di Gedung Wanita Semarang Jalan Sriwijaya nomor 29 Semarang.

Tujuan diadakannya pameran buku 2015 tersebut antara lain meliputi menggalang kerjasama pelaku bisnis perbukuan dan pasar potensial untuk memperluas pasar perusahaan pendukung pada wilayah pasar buku yang selama ini telah terbangun.

Kemudian, mendukung kegiatan pengembangan wacana pendidikan dan peningkatan sosialisasi budaya dan minat baca masyarakat berbagai daerah di Indonesia. Selanjutnya, mendekatkan buku kepada semua lapisan masyarakat Semarang dengan kelengkapan buku dan harga murah.

Selain itu juga menyediakan sarana informasi, transaksi, dan komunikasi antar masyarakat perbukuan dengan masyarakat luas. Kemudian, pasar potensial dalam memperluas pasar perusahaan pendukung pada wilayah pasar buku yang selama ini telah di terbangun.

Tujuan lain yaitu merangsang dan menggali potensi naskah, penulis, penerbit, toko buku maupun perpustakaan di daerah untuk program pengembangan yang berkelanjutan. Kemudian bentuk kampanye berkesinambungan Gerakan Gemar Membaca dan Menulis di Kota Semarang.

Adapun isi acara antara lain mulai dari wisata buku, Lomba Menggambar & Mewarnai TK & SD, Lomba Tari Kreasi, Lomba Band Akustik, Lomba Menyanyi, Lomba Fashion Show, Talkshow / Bedah Buku, Kopdar Komunitas, Hiburan Kesenian, Musik Akustik dan juga Seminar. Datang dan ramaikanlah PESTA SEMARANG SEJUTA BUKU 2015 ilmu adalah bekal utama dan ilmu salah satunya bersumber dari buku sebagai pijakan hidup. (Red-HG12).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget