Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Hore, Ketua MPR Dukung Guru Honorer Jadi PNS

Zulkifli Hasan Ketua MPRI RI
Jakarta, Harian Guru – Nasib guru honorer kini akan semakin jelas dengan adanya dukungan orang yang memiliki posisi strategis di negeri ini.

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mendukung keinginan para guru honorer di Indonesia agar bisa diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Dijelaskan dia, guru selalu berada di baris terdepan untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia.

"Sumber daya alam saja terbukti tak cukup membuat kita sejahtera. Kita harus meningkatkan sumber daya manusia, salah satunya melalui dunia pendidikan yang dikuasai para guru", kata dia, saat menerima kunjungan sejumlah Pegawai Honorer Indonesia (PHI) di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2016) seperti keterangan tertulis MPR.


Ketua PHI, Hasbi, mengatakan, keputusan pengangkatan guru honorer menjadi PNS tinggal menunggu kebijakan Kementerian PAN-RB.


Dia berharap MPR bisa menjembatani dan menjadi penyambung lidah, baik kepada presiden maupun menteri PAN-RB.

Saat menerima mereka, Hasan yang didampingi anggota Komisi II DPR, Yandri Susanto, berjanji akan membicarakan nasib PHI kepada pemerintah. Apalagi, rencana menjadikan anggota PHI sebagai PNS sudah disetujui DPR. (Red-HG99/Ant).

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget