Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Hardiknas 2016, Pegawai Bank BJB Pakai Baju Adat

Jakarta, Harianguru.com - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2016, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar acara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016 dengan tema “Harmoni Bersama Masyarakat”.

Pada kesempatan tersebut, bank bjb sebagai mitra Kemdikbud turut memeriahkan kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan program “bjb Cinta Guru” kepada masyarakat.

“Program bjb Cinta Guru merupakan program apresiasi berupa kartu ATM co-branding edisi khusus yang diberikan bank bjb sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi para tenaga kependidikan,” ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dalam keterangan resmi.

Kartu BJB Cinta Guru ini memberikan banyak fitur dan keuntungan yang sangat menarik dan dapat menjawab kebutuhan para tenaga kependidikan diantaranya diskon di toko buku Gunung Agung, restoran dan kafe serta free executive lounge bandara bagi pemegang kartu bjb Cinta Guru.

Dalam acara car free day “Harmoni Bersama Masyarakat”, bank bjb menyerahkan kartu bjb Cinta Guru secara simbolis yang diserahkan secara langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia Anies Baswedan didampingi Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan kepada para guru perwakilan Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek).

Acara tersebut juga turut dihadiri 1.500 guru, 100 perwakilan siswa, dan Kepala Dinas Pendidikan Jabodetabek beserta tamu undangan lainnya.

Selain itu, bank bjb juga memberikan hadiah doorprize berupa paket wisata umroh bagi dua nasabah serta 30 tabungan bjb tanda mata dengan nominal masing-masing Rp500.000 bagi nasabah yang beruntung.

Melalui pemberian Kartu bjb Cinta Guru ini diharapkan dapat meningkatkan customer engagement bank bjb dengan para nasabahnya terutama para tenaga kependidikan dan tentunya bank bjb akan menjadi bank pilihan bagi para guru dan tenaga kependidikan di Indonesia. (Red-HG99/Bisnis).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget