Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Di Indonesia, Guru Dibayar Murah, Artis Dibayar Mahal, Mengapa?

M. Yudhie Haryono
Harianguru.com – Mengapa di Indonesia, kalau guru dibayar murah, sedangkan artis dibayar mahal? Menurut Prof. M Yudhie Haryono, Ph.D Direktur Eksekutif Nusantara Centre, Indonesia memang salah kaprah dalam memberi perlakukan pada guru.


Sebab, menurut dia, banyak sekali kekacauan regulasi dan kesalahpahaman dalam berpikir terjadi.

“Kini, di republik ini, para guru, dosen dan lainnya dibayar murah untuk mencetak karakter. Sedang para artis dibayar mahal untuk merusak karakter,” beber dia, Jumat (10/6/2016).

Dia menilai, bahwa hal itu harus diperhatikan oleh Presiden Jokowi sebagai pemimpin negeri ini.

“Wahai presiden, Anda paham tidak? Bukankah sudah kita sepakati bahwa mimpi dan program kita kalau menang adalah revolusi mental. Mental ya karakter. Karakter ya mental. Bagaimana mau revolusi karakter jika tidak ada road map bagi kesejahteraan guru?” tegas dia.

Jika ini dibiarkan, lanjut dia, para guru akan KKN. “Program kita akan jauh panggang dari api. Anda paham Pak Jokowi?” pungkas dia. (Red-HG99).

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget