Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Ini Langkah Setelah Kamu Diterima SBMPTN

Ilustrasi
Semarang, Harianguru.com - Jika Anda, dari mana saja berasal, apabila diterima di Universitas Negeri Semarang (UNNES) lewat Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)? Ada baiknya mengikuti ketentuan tentang registrasi calon mahasiswa baru hasil SBMPTN 2016.

Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan setelah resmi diterima jalur SBMPTN, terutama di UNNES.

Pertama, setiap calon mahasiswa wajib mengisi borang isian data diri serta mengunggah dokumen yang dipersyaratkan secara online di laman http://datapokok.unnes.ac.id pada tanggal  29 Juni – 12 Juli 2016.

Kedua, membayar uang kuliah tunggal (UKT, kecuali pelamar Bidikmisi) yang besarannya sama untuk tiap semester. Besar biaya pendidikan (UKT) yang harus dibayarkan oleh setiap calon mahasiswa baru akan diumumkan pada tanggal 20 Juli 2016 di laman http://datapokok.unnes.ac.id.

Ketiga, pembayaran biaya pendidikan (UKT) dilakukan  tanggal 20 – 26 Juli 2016  melalui BTN, BNI, BRI, atau Mandiri di seluruh Indonesia. Pembayaran dilakukan dengan cara membayar langsung melalui teller dengan menunjukkan kartu peserta SBMPTN  2016.

Keempat, calon mahasiswa baru wajib melaksanakan registrasi secara online melalui laman dengan alamat http://datapokok.unnes.ac.id,  20 -27 Juli 2016 dengan syarat telah melunasi biaya pendidikan (kecuali calon mahasiswa pendaftar Bidikmisi). Selanjutnya mencetak formulir registrasi dan surat pernyataan menaati peraturan.

Kelima, calon mahasiswa baru wajib hadir pada acara verifikasi registrasi/lapor diri dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan sesuai dengan Pengumuman Rektor pada tanggal 25 – 27 Juli 2016 pukul 08.00-15.00 WIB  di  Auditorium UNNES kampus Sekaran Gunungpati Semarang sesuai dengan jadwal. (Red-HG99).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget