Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tarsisia Devi Widjayanti Mahasiswi PGSD Jadi Putri Kampus UPGRIS 2016

Tarsisia Devi Widjayanti, mahasiswi Fakultas Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) terpilih menjadi putri kampus UPGRIS 2016. Dia berhasil menyisihkan puluhan finalis lainnya pada final pemilihan putra-putri kampus (Pupika) UPGRIS yang digelar akhir pekan, kemarin. Usai terpilih, Devi, begitu sapaan akrabnya, mengaku siap menjadi duta bagi kampusnya.

“Semula memang tidak menyangka sama sekali bisa terpilih menjadi pemenangnya. Karena sejak awal memang tidak berambisi untuk menang pada pemilihan ini. Waktu ikut pemilihan, hanya ingin mencoba menampilkan sisi positif yang saya miliki saja dan selebihnya bermodal percaya diri,” katanya.

Oleh karena itu, Devi merasa terkejut ketika saat pengumuman dimulai, Putri Kampus UPGRIS 2015 Jazzy Anastasia Kinsky mengalungkan selempang tanda juara kepadanya.  “Soalnya saya merasa banyak teman-teman yang lain juga bagus-bagus. Tidak menyangka saja bisa terpilih,” ujar finalis Denok-Kenang Semarang tahun 2016 ini. Terpilih menjadi putri kampus, baginya memiliki tantangan tersendiri.

Selain harus menjadi panutan bagi sesama rekan-rekan mahasiswa di kampusnya, Devi juga memiliki tantangan bagaimana membawa citra positif almamaternya pada lingkungan di luar kampus.

Devi terpilih menjadi Putri Kampus UPGRIS 2016 mendampingi Putra Kampus Terpilih Toni Herdiawan dari program studi PJKR UPGRIS. “Penilaian pada pemilihan putra putri kampus ini adalah brain, behavior, and beauty. Jadi selain smart, eye catching, kandidat yang dipilih harus memiliki good behavior. Kombinasi tiga penilaian itulah yang bakal memunculkan sosok yang ideal untuk mewakili perwakilan Putra Putri UPGRIS,” tandasnya.

Sementara itu, Rektor UPGRIS Muhdi menyebutkan pemilihan putra putri kampus tersebut tidak semata-mata bagaimana memilih yang memiliki penampilan menarik, tapi juga memiliki intelektualitas, prestasi, sikap, serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. “Sebab, yang terpilih nantinya akan menjadi figur untuk mencerminkan kampus kami, yakni unggul, peduli dan religius,” katanya.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget