Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Lowongan Dosen dan Staf Universitas Muhammadiyah Sukabumi 2016 Terbaru

Lowongan Dosen Universitas Muhammadiyah Sukabumi 2016 Terbaru ini terbuka lebar untuk semua kalangan, terutama yang ingin bekerja sebagai dosen dan juga staf atau pegawai di Universitas Muhamamdiyah Sukabumi atau UMMI tersebut.

Universitas Muhammadiyah Sukabumi merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di bawah naungan amal usaha Muhammadiyah.

Sejak tahun 1996, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukabumi diamanati Musyawarah Daerah Muhammadiyah untuk mendirikan pendidikan tinggi. Namun dalam kurun waktu lima tahun sejak diputuskan musyawarah daerah, PDM belum dapat mewujudkannya. Setelah dilakukan pengkajian dan studi kelayakan, maka Rapat PDM Sukabumi, tanggal 1 Desember 2000, memutuskan untuk segera merealisasikan Keputusan Musyawarah Daerah Muhammadiyah 1996

Yaitu mendirikan Universitas Muhammadiyah Sukabumi disingkat UMMI dengan kampus sementara waktu itu di Gedung Perguruan Muhammadiyah jalan R. Syamsudin, SH. No. 59 Sukabumi. Keinginan untuk mendirikan UMMI ini mendapat sambutan positif dari Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi dengan harapan agar Muhammadiyah dapat memelopori pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang relevan dengan tuntutan pembangunan pada masa depan. Bahkan pemerintah kabupaten akan memberikan lahan kampus seluas 20 hektare di Pelabuhan Ratu, apabila didirikan di sana. Mengingat pendirian pendidikan tinggi di Pelabuhan Ratu belum memungkinkan, kemudian karena kepindahan Ibukota Kabupaten Sukabumi pindah ke Pelabuhan Ratu, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi menawarkan kompleks bekas perkantoran kabupaten di Jalan R. Syamsudin, SH No. 50 untuk dibeli PDM Sukabumi sebagai calon kampus.

Tawaran ini mendapat sambutan baik dari kalangan keluarga besar Muhammadiyah, dan semua pihak sangat mendorong PDM Sukabumi untuk segera memenuhi tawaran itu. Dan setelah berusaha keras dalam waktu cukup lama, akhirnya PDM Sukabumi dapat memenuhi tawaran baik dan berharga dari pemerintah daerah ini, dengan diadakannya perjanjian jual-beli dengan syarat-syarat yang telah disepakati kedua belah pihak, dan pada Hari Selasa 5 November 2002 M bertepatan dengan 29 Sya’ban 1423 H, bekas kantor itu resmi dipergunakan sebagai kampus UMMI. Peristiwa penyerahan bekas Kantor Pemerintah Kabupaten Sukabumi kepada Muhammadiyah merupakan tonggak sejarah berdirinya UMMI di tempat yang cukup strategis dan merupakan kampus perguruan tinggi swasta yang cukup terpandang di Kota Sukabumi.

Pada saat penyerahan bekas kantor tersebut, telah terbit surat pertimbangan pendirian UMMI dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Juli 2002. Dan disusul dengan surat izin operasional No. 81/D/0/2003 tanggal 13 Juni 2003. Dan berdasarkan izin tersebut 10 program studi dari 7 fakultas dapat diselenggarakan mulai tahun akademik 2003/2004, yaitu meliputi program studi Teknik Sipil, Teknik Informatika, Kimia, Sosial Ekonomi Pertanian, Sumberdaya Perairan dan Kelautan, Administrasi Publik, Administrasi Bisnis, Sastra Inggris, D-3 Keperawatan, dan D-3 Perpajakan.

Saat ini, UMMI membutuhkan dosen dengan posisi:
1. Teknik Informatika
2. Teknik Sipil
3. Administrasi Bisnis
4. PG PAUD
5. keperawatan

Syarat Dosen:
1. Minimal S2
2. IPK minimal 3,25
3. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal baik
4. Tidak sebagai dosen tetap di kampus lain

Staff Administrasi:
Syarat:
1. D3 Administrsi, Manajemen atau Teknik Informatika
2. IPK 3,25
3. Tekun dan Teliti
4. Inisiatif tinggi dan bertanggung jawab

Silakan segera kirim lamaran Anda ke:
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Jalan R. Syamsudin SH No 50 Sukabumi
atau via email kepegawaian@ummi.ac.id


Dipastikan, karena ke depan mahasiswa semakin banyak, Universitas Muhammadiyah Sukabumi akan kembali membuka lowongan kerja dosen untuk tahun 2017, 2018 dan tahun 2019 dan seterusnya.

Untuk lowongan Universitas Muhammadiyah Sukabumi ini, paling lambat besuk 30 NOVEMBER 2016. Catat dan jangan sampai lupa!

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget