Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Lowongan Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta 2017 Terbaru

Lowongan Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta 2017 terbaru ini terbuka lebar untuk semua kalangan yang membutuhkan pekerjaan sebagai dosen.


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan adalah pengembangan institusi dari Akademi Keuangan dan Perbankan Muhammadiyah (AKPM). Sebelum AKPM bernama Akademi Bank Muhammadiyah (ABM) yang didirikan pada 1968. Perubahan dari Akademi Bank Muhammadiyah ke Akademi Keuangan Perbankan Muhammadiyah terjadi pada 1985 berdasarkan Surat Keputusan Mendikbud Republik Indonesia Nomor: C331/0/1985 dengan status akreditasi Disamakan.

Mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin maju dan percaturan global yang semakin kompetitif, serta dalam upaya Pengembangan AKPM Jakarta, pada 25 Februari 1998 AKPM Jakarta mengembangkan diri menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ahmad Dahlan Jakarta. Pengembangan bentuk ini dinyatakan dalam Surat Keputusan Dirjen Dikti Depdikbud Republik Indonesia Nomor 60/DIKTI/1998. STIE Ahmad Dahlan Jakarta telah memiliki status ‘Terakreditasi’ pada Badan Akreditasi Nasional Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia, sebagaimana dinyatakan dalam Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Nomor: 019/BAN-PT/AK-IV/VII/2000.

STIE Ahmad Dahlan Jakarta menyadari bahwa ilmu manajemen, keuangan, perbankan, dan akuntansi dengan pelbagai variannya adalah bidang-bidang yang selalu dibutuhkan dan tetap eksis sepanjang kehidupan manusia dengan berbagai bentuk dan perubahannya. Karenanya, STIE Ahmad Dahlan Jakarta didedikasikan untuk masyarakat luas guna menjawab tantangan zaman yang semakin maju, terutama dalam bidang ekonomi. Peran aktif STIE Ahmad Dahlan Jakarta dalam membangun masyarakat dalam berbagai bentuknya tidak lepas dari spirit perjuangan K.H. Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah) serta didorong oleh cita-cita luhur Muhammadiyah. Kini usia STIE Ahmad Dahlan Jakarta telah lebih dari 39 tahun, dan selama waktu tersebut telah berkiprah dalam membina terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dunia-akhirat di bawah limpahan ridha Allah SWT.

Sejak berdirinya hingga saat ini tercatat lebih dari 35.000 almuni yang telah menyelesaikan studinya di STIE Ahmad Dahlan Jakarta. Banyak di antaranya yang telah sukses berkarier di berbagai instansi, seperti; Bank-bank Pemerintah, Bank-bank Swasta, Lembaga-lembaga Bisnis dan Keuangan, dan Perusahaan-perusahaan Nasional. Di samping itu, banyak pula alumni yang senantiasa menekuni kegiatan intelektual sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi dan sebagai peneliti bidang ekonomi-sosial di lembaga-lembaga penelitian. Sebagian yang lain menekuni bidang kewirausahaan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat dan menjadi pengusaha yang berhasil. Semoga kehadiran STIE Ahmad Dahlan Jakarta senantiasa memberi manfaat bagi kemanusiaan dan kehidupan luas.

Saat ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) membuka lowongan dosen dengan sejumlah kualifikas.
Kualifikasi dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta:
1. Magister (S2) Sistem Informasi, Magister (S2) Teknik Informasi dan Magister (S2) Komunikasi.
2. Berusia paling tinggi 58 tahun pada saat diterima sebagai dosen.
3. Belumpunya NIDN/NIDK pada PTN/PTS lain.
4. Bukan guru yang punya NUPTK dan tenaga kependidikan.
5. Bukan PNS/aparatur sipil negara bagi dosen program studi yang akan dibuka di PTS.

Silakan kirim lamaran ditujukan kepada:
Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta
Jalan Ciputat Raya No.77 Cireunde, Ciputat Tangerang Selatan (15419)
Telp. 021 7430930
Lamaran diantar langsung dengan syarat:
1. Ijazah S1 dan S2 dilegalisari basah 1
2. Transkip nilai S1 dan S2 dilegalisasi basah 1
3. Surat Keterangan Bebas Narkoba
4. Surat keterangan sehat jasmani
5. Surat keterangan sehat rohani
6. Fotokopi KTP 1
7. Pas foto 3x4 sebanyak 2 lembar.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi langsung
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta
Jalan Ciputat Raya No.77 Cireunde, Ciputat Tangerang Selatan (15419)
Telp. 021 7430930

Kalau membutuhkan kembali, maka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIEAD) Jakarta akan membuka kembali lowongan dosen besuk tahun 2018, 2019, 2020 dan seterusnya sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget