Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Lowongan Dosen Universitas Bojonegoro (Unigoro) 2017 Terbaru

Lowongan Dosen Universitas Bojonegoro (Unigoro) 2017 Terbaru ini dibuka untuk semua kalangan.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga pendidik di Universitas Bojonegoro (UNIGORO), di awal Februari 2017 Unigoro membuka lowongan pekerjaan untuk dosen untuk prdi teknik. Informsi ini disampaikan oleh Arief Januarso Ketua Yayasan Suyitno pada Kamis (2/1/2017).

Universitas Bojonegoro (Unigoro) berdiri pada tanggal 9 April 1981, berdirinya Unigoro adalah sejalan dengan perkembangan zaman dan tuntutan masyarakat akan pentingnya pendidikan dan pengembangan pengetahuan. Universitas Bojonegoro berada dibawah naungan Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB), yang pada dasarnya merupakan bentuk sumbangsih pemikiran dan tanggung jawab masyarakat bojonegoro.
Sejalan dengan perkembangannya sejak didirikan sampai saat ini Unigoro selalu berbenah diri untuk mengembangkan kualitas di segala bidang, walaupun dalam perjalanan panjang tersebut Unigoro penuh dengan dinamika. Namun komitmen dari segenap sivitas akademika dan keluarga besar Unigoro tetap bertekad ingin memajukan Unigoro ke tingkat yang lebih baik. Sehingga Visi dan Misi Unigoro dapat dicapai dan terwujud pada taraf yang berkualitas, profesional dan berkompetensi pada setiap bidangnya. Dalam perkembangannya Visi, Misi dan Tujuan Unigoro mengalami revitalisasi tanpa meninggalkan cita-cita awal dari para pendiri Unigoro.
Visi :
“Menjadi perguruan tinggi yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memanfaatkan potensi lokal serta menghasilkan lulusan yang mampu berkompetisi di tingkat regional pada tahun 2019”
Misi :
1.     Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memanfaatkan potensi lokal untuk menjawab kebutuhan pembangunan regional
  1. Menyelenggarakan penelitian sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memanfaatkan potensi lokal untuk menjawab masalah – masalah di masyarakat dan pembangunan regional.
3.     Menyelenggarakan pengabdian masyarakat sesuai bidang keilmuan dengan memanfaatkan potensi lokal untuk menjawab masalah – masalah di masyarakat dan pembangunan regional.
4.     Melaksanakan kerja sama dengan pihak pemerintah dan instansi/lembaga swasta di tingkat regional

Tujuan :
1.     Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memanfaatkan potensi lokal untuk menjawab kebutuhan pembangunan regional
2.     Menyelenggarakan penelitian sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memanfaatkan potensi lokal untuk menjawab masalah – masalah di masyarakat dan pembangunan regional.
3.     Menyelenggarakan pengabdian masyarakat sesuai bidang keilmuan dengan memanfaatkan potensi lokal untuk menjawab masalah – masalah di masyarakat dan pembangunan regional.
4.     Melaksanakan kerja sama dengan pihak pemerintah dan instansi/lembaga swasta di tingkat regional maupun nasional.
Dalam upaya mengejar dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan tersebut Unigoro membentuk insan yang mampu mengintegrasikan dan mensinergikan antara ilmu pengetahuan dan teknologi serta berusaha membentuk Sarjana yang memiliki sikap cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa, masyarakat dan lingkungan.
Unigoro berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang handal dan teruji, oleh karenanya
Sistem Pemjaminan Mutu (SPM) internal maupun eksternal Perguruan Tinggi selalu dilakukan. SPM akademik internal pada tingkat Universitas dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), tingkat Fakultas oleh Lembaga Penjaminan Mutu Fakultas (LPMF) dan pada tingkat Program Studi (Prodi) oleh Gugus Kendali Mutu (GKM).
SPM akademik eksternal dilakukan oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi atau disingkat BAN-PT dan Kemenristek dan Dikti serta oleh KOPERTIS Wilayah VII pada setiap tahunnya melalui pengawasan pengendalian dan pembinaan (wasdalbin).


Kriteria dan persyaratan sebagai berikut:
Calon dosen mengajukan berkas lamaran ke kampus Unigoro yang berlokasi di Jalan Lettu Suyitno nomor 2 Bojonegoro, Jawa Timur.

Berkas lamaran yang diajukan berisi:
Surat lamaran
Foto copy ijazah S-1 dan S-2
Menyantumkan transkip akademik pendidikan S-1 dan S-2
Menyertakan foto copy identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP)  atau Surat Ijin Mengemudi (SIM)
Menyantumkan pas photo berwarna ukuran 4x6  terbaru sebanyak 4 lembar.

Walk in interview akan dilaksanakan tanggal 8 hingga 10 Februari 2017 pada jam kerja.


Berkas lamaran calon dosen Teknik diajukan saat walk in interview mulai tanggal 8 hingga 10 Februari 2017 pada pukul 08.00 hingga 12.00 WIB dan pukul 14.30 hingga 18.30 WIB bertempat di Kampus UNIGORO Jalan Lettu Suyitno No. 2 Bojonegoro.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget