Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Empat Pilar Kebangsaan Jadi Jimat Persatuan

Moreno Soeprapto (kiri)
Kudus, Harianguru.com - Moreno Soeprapto Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra mengajak semua elemen mengimplementasikan Empat (4) Pilar Kebangsaan dalam mengawal demokrasi di Indonesia khususnya di Kudus dan Jawa Tengah.

"Tiang penyangga persatuan dan kesatuan bangsa ini adalah 4 Pilar Bangsa yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945. Jika sudah dipegang teguh, kita pasti hidup damai dan bisa bersatu di tengah kebhinekaan ini," ujar Moreno Soeprapto yang juga Wakil Ketua PP Tidar tersebut.

Hal itu ia jelaskan dalam agenda Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada Jumat (14/7/2017) di Saung Bambu Wulung Kudus yang dihadiri sejumlah kalangan.

Tidak hanya Moreno Soeprapto, dalam kegiatan itu hadir juga Sekjen PP Tidar Ulul Aufa, Plt. Ketua Tidar Jateng Wawan Haryono, Ketua PC Gerindra Kudus H Sulhadi dan Ketua PC Tidar Endri Wibowo SH. Hadir juga jajaran Gerindra dan kader Tidar serta tamu undangan dari berbagai kalangan

Dijelaskan Moreno, bahwa Sosialisasi Empat Pilar menjadi wadah bersama untuk urun rembug secara massif melakukan sosialisasi terutama anggota DPR RI dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Menurut dia, hal itu penting karena sebentara lagi, Kudus dan kabupaten/kota lain dan juga provinsi Jateng akan menggelar hajat Pilgub Jateng 2018 dan Pilbup/Pilwakot di wilayahnya masing-masing.

Ia pun berharap, para pemuda terutama kader Gerindra dan Tidar menjadi pelopor persatuan dan kesatuan di tengah kebhinekaan yang belakangan diusik oleh sejumlah kelompok tertentu. (red-HG4).

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget