Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Lewat MPLS, SMK Jamaah Pasrah Pati Awali Pembelajaran

Pati, Harianguru.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jamaah Pasrah (Japa) Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, di awal tahun pelajaran 2017 ini, telah resmi menggelar pembelajaran pertama kali seteleh beberapa waktu lalu dilaunching.

Hari Senin (17/7/2017), menjadi hari bersejarah bagi civitas akademika SMK Japa dalam menapaki perjalanan setelah resmi mendapat izin operasional dari Balai Pengendali Pendidikan Menengah dan Khusus (BP2MK) Dinas Pendidikan Provinsi Jateng.

Kepala SMK Japa Minanurrohman melaporkan bahwa sejak awal pendirian sampai izin keluar, pihaknya telah mengawal bersama jemaah yang lain. Termasuk sosialisasi ke masyarakat khususnya kepada yatim piatu untuk sekolah di SMK Japa.

Akhirnya, di awal pembelajaran yang dimulai Senin (17/7/2017) ini, SMK Japa mendapatkan sejumlah siswa yang tidak terlalu sedikit.

"Jumlah siswa laki-laki ada 13 dan perempuan 16. Jadi total ada 29," beber dia, Senin (17/7/2017).

Dijelaskannya, hari pertama masuk melalukan MOS yang dikemas dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). "MPLS pertama kali ini mengusung tema 'Mengembangkan Bakat Minat Peserta Didik yang Cerdas, Kreatif, Inovatif, Bertaqwa, Berbudaya dan Siap Kerja' yang telah berlangsung satu hari ini", beber dia. (HG39).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget