Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Dapatkan Beasiswa Tahfidz 2017 di STAINU Temanggung

Ilustrasi: Para mahasiswa-mahasiswi STAINU Temanggung saat kuliah. (Foto: dok-stainutmg.ac.id).
Temanggung, Harianguru.com – Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung, Jawa Tengah memberikan Beasiswa Tahfidz tahun 2017 kepada mahasiswa-mahasiswi melalui Program Beasiswa Tahfidz Al Qur'an DIKTIS tahun 2017. Anda, khususnya mahasiswa yang kuliah di STAINU Temanggung berkesempatan mendapatkan beasiswa tersebut sesuai syarat dan ketentuan.

STAINU Temanggung merupakan perguruan tinggi agama Islam yang berlokasi di Jalan Suwandi-Suwardi Km.2 Temanggung. Saat ini, STAINU akan berkonversi menjadi INISNU Temanggu karena sudah menyiapkan sejumlah instrumen untuk alih bentuk menjadi institut dan universitas, salah satunya dengan menambah prodi baru.

Prodi-prodi baru itu di antaranya Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan Prodi Ekonomi Syariah (ES) yang sudah mendapat izin beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, STAINU Temanggung yang berdiri sejak tahun 1996 ini sudah memiliki tiga prodi, yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Akhwalus Syakhsiyah (AS) Fakultas Syariah serta Manajamen Pendidikan Islam (MPI) yang masuk Fakultas Tarbiyah. Sejak berdiri, STAINU Temanggung sudah melahirkan ratusan bahkan ribuan alumni.

Di tahun perkuliahan 2017-2018 ini, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (DIKTIS) telah membuka pendaftaran Beasiswa Tahfidz Al Qur'an Tahun 2017 melalui STAINU Temanggung dengan sejumlah persyaratan pendaftaran.

Pertama, Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan fotocopy KTP. Kedua, telah mempunyai hafalan Al Qur'an minimal 10 Juz. Ketiga, mahasiswa aktif Strata 1 atau Diploma 3 (minimal semester 2) dibuktikan dengan fotocopy NIRM (Nomor Induk Registrasi Mahasiswa). Keempat, fotocopy ijazah atau surat keterangan (bermaterai) dari Ustadz/Guru/Kyai yang menerangkan mahasiswa tersebut hafizh Al Qur'an minimal 10 Juz.

Keliam, mahasiswa menandatangani Pakta Integritas (bisa diisi di Bagian Akademik STAINU Temanggung dengan membawa materai 6000 sejumlah 2 lembar). Keenam, membuat Surat Pernyataan tidak terlibat dalam organisasi atau aktifitas anti Pancasila dan NKRI.

Ketujuh, fotocopy buku rekening dan surat keterangan atau referensi dari Bank yang menyatakan bahwa rekening mahasiswa calon penerima bantuan tersebut benar dan masih aktif.

Kedelapan, semua persyaratan dirangkap 3 lembar. Kesembilan, waktu Pendaftaran pada tanggal 1 Agustus 2017 – 19 Agustus 2017, pukul 14.00 WIB – 17.00 WIB di Kantor Akademik STAINU Temanggung.

“Demikian pemberitahuan dari kami, semoga bisa menjadikan manfaat bagi mahasiswa STAINU Temanggung,” demikian pengumuman tertulis di laman resmi STAINU Temanggung.
Bagi yang berminat, Anda bisa langung menghubungi Ibu Haryatun melalui nomor 085290766043. (HG6).

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget