Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Penerimaan Mahasiswa STAINU Temanggung Diperpanjang Sampai September 2017

Asrama mahasiswa STAINU Temanggung
Temanggung, Harianguru.com - Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung tahun akademik 2017-2018 diperpanjang sampai bulan September 2017.


Baca juga: Kuliah di STAINU Temanggung Dapat Peluang Beasiswa!

Hal itu dalam rangka memberi kesempatan bagi pelajar lulusan SMA, SMK dan MA yang ingin kuliah yang tidak diterima di kampus negeri di jalur SNMPTN maupun jalur SBMPTN.

Seperti diketahui, seleksi mahasiswa gelombang III telah diumumkan hari Rabu 16 Agustus 2017 ini. Adapun panitia melalui Facebook PMB STAINU Temanggung telah mengumumkan bahwa penerimaan calon mahasiswa STAINU Temanggung tahun akademik 2017-2018 diperpanjang sampai bulan September 2017.


Baca juga: STAINU Temanggung Siapkan Instrumen Jadi Universitas

Untuk program studi pada STAINU Temanggung di jurusan Tarbiyah ada Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru MI (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Sementara untuk jurusan Syariah ada prodi Ahkwalus Syaksiyah (AS) dan Ekonomi Syariah (ES).

Saat ini, STAINU Temanggung masih mengurusi konversi menjadi Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung sebelum menjadi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU).


Baca juga: Dapatkan Beasiswa Tahfidz 2017 di STAINU Temanggung

Panitiap PMB juga telah memberi pengumuman untuk semua calon mahasiswa baru bahwa ada ralat pergantian nomor rekening yang semula dibayarkan atas nama STAINU Temanggung dengan Nomor Rekening 1-014-00033-6 diralat dengan pembayaran atas nama BPPPTNU STAINU Temanggung dengan nomor rekening 6-061-00014-4. (Red-HG99)
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget