Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Punya Anggota Baru, LPM GRIP STAINU Temanggung Tasyakuran

Tasyakuran LPM GRIP STAINU Temanggung
Temanggung, Harianguru.com - Pekan lalu, pada 9 Oktober 2017, LPM GRIP STAINU Temanggung mengadakan pertemuan dalam rangka tasyakuran anggota baru 17/18. Kaderisasi sangat penting dalam sebuah organisasi, dalam menjalankan roda organisasi. Begitu juga yang dilaksanakan LPM dalam merekrut anggota-anggotanya.

Acara tersebut di hadiri pembina LPM GRIP STAINU yaitu Bp. Jamal, ( Dosen STAINU) pengurus LPM GRIP, anggota, serta anggota magang. Acara dibuka dengan bacaan ummul kitab dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama dari ketua umum LPM GRIP STAINU Temanggung yaitu Al Maksirun mahasiswa semester VI yang tidak lama akan demisioner, beliau memberikan masukan kepada anggota magang untuk semangat dalam mengikuti dan bergabung dalam LPM GRIP STAINU, karena banyak hal yang akan kita dapat ketika mengikuti UKM ini.

Dia juga memberikan motivasi kepada anggota baru. "Selamat datang di LPM GRIP STAINU Temanggung," ungkapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan pembina LPM GRIP STAINU TMG yaitu Bp. Jamal. Beliau menjelaskan bahwasanya mahasiswa tidak hanya menjadi kaum pemikir namun juga harus mampu menulis dengan tulisan sebuah apreasi akan tetap diingat dan tidak bisa dihilangkan kecuali dimusnahkan.

Beliau juga menjelaskan pentingnya menulis, anggota baru diharapkan mampu menyalurkan potensi-potensi yang dimiliki dalam wadah tulisan. Bukan hanya dalam karya ilmiah, namun juga dalam karya-karya yang lain entah fiksi, non fiksi atau yang lainnya. Ketika seorang mahasiswa belajar menulis, ia akan mudah dalam membuat makalah bahkan skripsi.

Anggota GRIP juga diharapkan memberikan potensi untuk memajukan UKM tersebut. Anggota grip diharapkan tidak hanya menjadi konsumen namun mampu menjadi produsen berupa tulisan. Beliau juga menjelaskan bahwasanya menerima masukan, saran, dan pembenaran untuk karya-karya yang telah dibuat, belajar bersama dalam diskusi untuk bisa mengembangkan potensi yang dimiliki.

Adanya fase-fase dalam standar penulisan untuk bisa dikenalkan pada dunia luar. Evaluasi dalam organisasi sangat lah penting dalam berjalannya organisasi. (HG44/Hms).

Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget