Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tak Datang Rugi, MA. Manahijul Huda Ngagel Akan Launching dan Bedah Buku

Pati, Harianguru.com - Budaya menulis, sejak dini harus dibumikan. Apalagi, di abad 21 ini, pelajar harus melek literasi. Oleh karena itu, keluarga besar MA. Manahijul Huda Ngagel, Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah berhasil menulis buku berjemaah.

Buku kumpulan puisi bertajuk "Negeri Puisi" terbitan CV. Pilar Nusantara akan dilaunching dan dibedah di Aula MA. Manahijul Huda Ngagel, Dukuhseti, Pati besuk Selasa 12 Desember 2017 mendatang.

Buku yang ditulis berjemaah dari unsur pelajar, alumni dan guru MA. Manahijul Huda Ngagel itu akan dibedah Niam At-majha Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Pati dan Sahrozi guru MTs Manahijul Huda Ngagel.

Buku ini merupakan buku pertama kali yang ditulis berjemaah oleh keluarga besar MA. Manahijul Huda Ngagel yang disunting Alfiris Nadira dan Hamidulloh Ibda.

Alfiris Nadira menjelaskan tujuan dari launching dan bedah buku tersebut untuk mengetahui kekurangan dan kelebihannya. "Intinya ya untuk membekali peserta didik melalui bedah buku. Biar tahu kekurangan dan apa yang perlu ditambah," katanya, Minggu (3/12/2017) dalam siaran pers yang diterima Harianguru.com.

Menurut dia, kegiatan itu juga menjadi pelengkap dari lomba menulis dan deklamasi puisi sebelumnya yang diadakan untuk memeringati HUT LPS Cendekia MA. Manahijul Huda ke-6.


Sesuai rencana panitia, bedah buku selain dihadiri penulis, penyunting dan pembedah, akan hadir pula pelajar MA. Manahijul Huda dan sekaligis dewan guru. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan untul informasi lebih lanjut, silakan hubungi Rizka di nomor WA 081357406075. (hg55/hms)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget