Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Kejar Target 1000 Pendaftar, STAINU Temanggung Ikuti Expo Kampus di Pati

Tim PMB STAINU Temanggung saat Expo Kampus di Pati
Pati, Harianguru.com - Dalam rangka untuk mencapai target 1000 pendaftar, Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STAINU Temanggung sukses mengikuti Expo Kampus di MA. Silahul Ulum Jalan Juwana Tayu Km. 8, Asempapan, Trangkil, Asempapan, Kabupaten Pati, Minggu-Senin (14-15/1/2018).

Baca: Pelajar di Kedu Sudah Daftar di STAINU Temanggung, Kamu Kapan?

Selain STAINU Temanggung, ada beberapa kampus yang turut menyukseskan kegiatan Expo Kampus di Bumi Mina Tani tersebut. Seperti UIN Sunan Kalijaga, UNNES, STAIN KUDUS, IAIN PEKALONGAN, UNDIP, USM, STAI PATI, UNISSULA, IPMAFA dan sejumlah kampus lain.



"Total peserta ada 17 dari berbagai daerah, dan STAINU Temanggung juga turut menyukseskannya," ujar Itsma salah satu mahasiswa STAINU Temanggung yang mewakili Tim Sosialiasi PMB STAINU Temanggung 2018-2019 kepada harianguru.com.



Ia menjelaskan kepada haringuru.com, banyak peserta dari pelajar yang tertarik dengan kegiatan itu, dan tentunya mereka juga turut mengenal dan ada juga yang mengisi formulir pendaftaran di STAINU Temanggung.



Devi, salah satu mahasiswi STAINU Temanggung asal Pati juga turut mengawal kegiatan itu. Ia menegaskan, bahwa warga Pati tidak menutup kemungkinan untuk kuliah di STAINU Temanggung.



Sementara itu, Muh. Syafi' Koordinator Tim Sosialiasi PMB STAINU Temanggung 2018-2019 secara terpisah menegaskan bahwa selama ini sosialiasi STAINU Temanggung tidak hanya di wilayah Temanggung. Namun juga sudah terlaksana di Batang, Kendal, Magelang dan bahkan di Pati.



Ia membeberkan, dalam waktu dekat juga akan melakukan penandatanganan MoU dengan sekolah-sekolah di luar Jawa, apalagi STAINU Temanggung menawarkan sejumlah beasiswa menarik. "Mulai dari beasiswa prestasi, santri, dan beasiswa kurang mampu. Jika sudah menjadi mahasiswa, maka mereka juga bisa mengikuti program beasiswa tahfidz, bansos, dan berbagai beasiswa lain," lanjut dia. (hg33/hi).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget