Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

STAINU Temanggung Punya Sistem Perkuliahan yang Baru

Suasana rapat
Temanggung, Harianguru.com - Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Temanggung terus melakukan upaya dan perbaikan sistem dalam rangka konversi menjadi insitut.

Baca: Prodi PGMI STAINU Temanggung Bentuk HMP untuk Wadahi Kreativitas Mahasiswa

Maka, dalam rangka menyongsong perubahan dari sekolah tinggi menjadi institut, STAINU Temanggung terus meningkatkan kualitas dan sistem perkuliahan. Salah satunya adalah dengan menerapkan sistem perkuliahan pagi selain untuk mahasiswa non-reguler untuk hari Sabtu dan Minggu.


"Kuliah pagi memang berbeda dengan kuliah siang. Apapun risikonya tetap kita mulai. Insyallah niat baik ini akan membuka cakrawala, pengetahuan dan perasaan kita untuk maju. Maka mau tidak mau alhamdulillah mulai semester ini mulai kuliah pagi," ujar Drs. H. Muh Baehaqi, MM, Ketua STAINU Temanggung saat memberikan sambutan dalam rapat awal semester dalam siaran pers yang diterima harianguru.com, Sabtu (20/1/2018).



Hal ini menurutnya adalah bagian dari transisi dari rencana perubahan dari sekolah tinggi menuju institut.



Sembari menuju perubahan, pihaknya mendorong dosen untuk terus meningkatkan penilaian angka kredit untuk bisa sertifikasi. Hal itu terungkap dalam rapat awal semester genap di gedung STAINU Temanggung, Sabtu (20/1/2018).



Hadir dalam kesempatan itu semua Pembantu Ketua, Ketua Program Studi dan Sekretaris Prodi, dosen dan Ketua Lembaga di lingkungan STAINU Temanggung.



Sementara itu, hal sama dijelaskan Dr. Baedhowi, MAg pembantu ketua saat menyampaikan arahan perkuliahan. Dia menegaskan, perkuliahan yang dibangun dengan dosen berkualitas akan berdampak pada kualitas mahasiswa. (hg50/hms).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget