Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Zaman Now, Alumnus STAINU Temanggung Didorong S2

Suasana Wisuda Program Sarjana ke XXIII STAINU Temanggung
Temanggung, Harianguru.com - Prof Dr H Muhibbin Noor Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, mengatakan bahwa hidup di zaman now ini, lulusan S1 harus melanjutkan studi lanjut yaitu S2 atau magister.

"Zaman now, S1 itu belum apa-apa. Sekarang ya minimal S2, jangan puas dengan apa yang didapat," kata Rektor UIN Walisongo Semarang itu dalam Wisuda XXIII STAINU Temanggung di gedung pemuda Temanggung, Selasa (13/2/2018).

Kalau tidak bisa S2, kata dia, ya yang penting membaca, membaca dan lakukan pembelajaran di lembaga non formal.

Dalam wisuda itu, hadir perwakilan LPTNU, PWNU Jawa Tengah, PCNU Temangggung,  BPPPTNU Temanggung, Prof Dr H Muhibbin Noor, MA, Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang mewakili Bupati Temanggung,

Hadi pula perwakilan dari Bank Jateng dan Bank Syariah, tamu undangan dari Kodim, Polres, SKPD dan pejabat Temanggung yang hadir. Hadir pula para anggota Senat, kiai, alim ulama, orang tua dan wisudawan, civitas akademika STAINU Temanggung. (red-HG22/hi)
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget