Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Pilkada Temanggung 2018, BEM STAINU Ajak Warga Tinggalkan Golput

Presiden BEM dan Wakil Presiden BEM STAINU Temanggung saat diwawancarai
Temanggung, Harianguru.com - Di sela-sela Sosialisasi Pilkada 2018 yang dirangkai dalam Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung 2018, Presiden BEM STAINU Temanggung berharap semua mahasiswa-mahasiswi dan masyarakat di wilayah Temanggung menggunakan hak suaranya pada Pilkada Serentak pada Juni 2018 mendatang.

"Harapannya, kami dari tim pelaksana sosialisasi, harapannya adalah agar masyarakat Temanggung khususnya itu, tahu akan Pilkada besuk, bahwa tahun-tahun ini adalah tahun Pilkada 2018, 2019. Agar masyarakat Temanggung itu semuanya mencoblos Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Dan diharapkan jangan ada yang golput seperti itu," beber Yasin Presiden BEM STAINU Temanggung saat diwawancarai di sela-sela sosialisasi tersebut.

Yasin juga membeberkan, dari sosialisasi itu, bisa berdampak di wilayah-wilayah pelosok di Temanggung, khususnya bagi yang sudah mendapatkan materi sosialisasi untuk memberikan informasi kepada mereka yang berada di pelosok akan adanya Pilkada Serentak tahun 2018 ini.

Sementara itu, Wakil Presiden BEM STAINU Temanggung, M. Ulfi Fadli, menambahkan bahwa keterserapan dan partisipasi akan meningkat dengan adanya sosialisasi di STAINU Temanggung tersebut.

"Untuk masalah menjamin atau tidaknya, kami belum tahu. Tetapi, pada dasarnya, terkait dengan diadakannya sosialisasi Pilkada ini, diharapkan nanti, mahasiswa khususnya mahasiswa STAINU Temanggung ini bisa menjadi pemilih yang pintar dengan adanya aplikasi Pemilu Pintar di Playstore ini, diharapkan dari mahasiswa bisa mengunduh dan bisa mengaplikasikannya dengan cara melihat, apakah nama-nama itu sudah terdaftar di DPS atau DPT atau belum," beber dia.

Di akhir wawancara, BEM STAINU Temanggung mengucapkan terima kasih kepada KPU Temanggung yang sudah melaksanakan Sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2018 ini dengan harapan menjadi sumbangsih terhadap pelaksanaan pesta demokrasi. (red-HG55/hi).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget