Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wahai Mahasiswa, Aktiflah di Organisasi Agar Jadi Intelektual

Temanggung, Harianguru.com - Organisasi mahasiswa, salah satu fungsinya adalah menjadi penguat intelektualisme mahasiswa itu sendiri. Hal itu dijelaskan Khamim Saefudin, M.Pd.I Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) STAINU Temanggung yang didampingi  Luluk Ifadah.MS.I Kaprodi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAINU Temanggung, Rabu (28/2/2018).



Menurut dia, pendidikan sebagai suatu pengembang sumber daya manusia (SDM) yang utama. STAINU Temanggung sebagai sekolah tinggi satu-satunya di Temanggung, menjadi kawah candradimuka pengembangan intelektual mahasiswa.



Khamim menegaskan dalam seminar dengan tema "Mengukuhkan komitmen Kepengurusan dalam Mengemban Amanah Organisasi" tersebut yang dihadiri ratusan mahasiswa-mahasiswi STAINU Temanggung.



Dalam ceramahnya, Khamim Saefudin menjelaskan organisasi HMJ Syariah sebagai organisasi khusus jurusan Syariah, sebagai wadah intelektual antar mahasiswa jurisan Syariah. "Sebagai mahasiswa harus memiliki budaya intelektual yang tinggi dengan cara membaca buku, dan mahasiswa harus bisa memposisikan diri di masyarakat," kata dia.



Selain itu, bu dosen Luluk Ifadah mengutaran ceramahnya, bahwa presiden harus memiliki motivasi dan motivator terhadap UKM-UKM di STAINU ini. "Sebagai mahasiswa aktivis harus bisa mengatur waktu dan harus memilki standar absen dikelas agar bisa seimbang antara dimata kuliah," kata dia.



Sebelum acara dimulai, sebelumnya telah dilantik pengurus BEM, DPM, HMJ Tarbiyah, HMJ Syariah, LPM Grip, dan UKM Racana STAINU Temanggung oleh Ketua STAINU Temanggung Drs. H. Muh. Baehaqi, MM yang didampingi sejumlah pembantu ketua dan pejabat STAINU Temanggung. (hg50/ Abdullah Al Aziz).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget