Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

KKN STAINU Temanggung Realisasikan Program

Temanggung, Harianguru.com - Tim Kuliah Kerja Nyara (KKN) STAINU Temanggung tahun 2018 di Desa Tawangsari, Kecamatan Tembarak, lagi-lagi mengadakan acara silaturahim sekaligus realisasi program yang diadakan di posko KKN Dusun Gondangan 2 yang dihadiri oleh pengurus IPNU-IPPNU Tawangsari, Selasa (24/4/2018).

Hadir pula pengurus remaja masjid se Desa Tawangasari, dan pengurus TPQ Se Desa Tawangsari. Kegiatan ini, dimulai pukul 8.30 WIB malam dan acara ini berjalan dengan lancar dan nyaman sesuai harapan.

"Harapannya masyarakat Tawangsari, khususnya pengurus kelembagaan agama dapat bersinergi untuk memajukan lembaga agamanya masing-masing," kata tim KKN STAINU Temanggung yang dipandu oleh Ahmad Nur Islah, Almaksirun selaku penyampai materi tentang manajemen organisasi dari pemateri Jafar Sodik dari Tim PKPNU yang berhalangan hadir pada malam itu.

Almaksirun selaku penyampai materi memberikan gambaran gamblang mengenai sistem organisasi yang wajib dimiliki oleh setiap peserta organisasi. "Saya hanya menyampaikan materi dengan menambah sedikit pengalaman dari orang lain, bukan untuk menggurui karena ini bersifat memfasilitasi namun terkendala pemateri yang belum dapat berkumpul ditengah-tengah kita," tutur almaksirun.

Seluruh peserta menanggapi program KKN STAINU Temanggung itu dengan  baik hal itu bisa dilihat dari antusias masyarakat setempat dalam membantu program KKN. (htm44/hms).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget