Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Lewat Sadranan, KKN STAINU Temanggung Gagas Wisata Religi

Temanggung, Harianguru.com - Dalam rangka untuk mendukung dan sekaligus menjaga tradisi sadranan, tim KKN STAINU Temanggung di Desa Tawangsari, Temabarak, turut mempertahankan budaya  kearifan lokal sadranan bersama masyarakat Jokopati dan ndalem pada Kamis (19/4/2018).

"Mereka melaksanakan kegiatan yang setiap tahunnya diadakan warga setempat. Acara ini merupakan salah stu wujud dari kecintaan dan hormat kepada para orang tua yang telah gugur mendahului," tutur ketua panitia kegiatan dalam siaran pers yang diterima TABAYUNA.com.

Tim KKN STAINU Temanggung, dalam hal ini berpartisipasi mengikuti rangkain acaranya, hal ini juga dapat disinyalir untuk mewujudkan program kerja KKN STAINU Temanggung yang salah satunya juga melaksanakan pengakatan ulama kharismatik di daerah Temanggung agar dikenal dan mengudara.

"Sehinga kelak menjadi salah satu dari berbagai makam yang dipusatkan sebagai tempat wisata religi, yang dikelola dengan baik dan dishare melalui sistem informasi desa," kata Almaksirun Koordinator KKN STAINU Temanggung di Desa Tawangsari tersebut.

Kegiatan ini dibuka oleh Kadus setempat. Sementara mauhidoh khasanah dan doa bersama dipimpin KH Kholil As Ary Bolong, Selopampang, Temanggung. Dalam kegiatan ini, ratusan warga turut antusias mengikuti kegiatan rutin tiap tahunnya tersebut. (hg99/hi).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget