Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sinergi, PGMI STAINU Purworejo dan STAINU Temanggung Teken MoU

Kaprodi PGMI STAINU Temanggung (kiri) dan Kaprodi PGMI STAINU Purworejo (kanan) saat foto bersama usai meneken MoU, Senin (2/4/2018).
Temanggung, Harianguru.com - Dalam rangka memperkuat kualitas akademik, Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Purworejo melakukan studi banding sekaligus menandatangani Memorandum of  Understanding (MoU) atau nota kesepahaman di kampus STAINU Temanggung pada tiga prodi termasuk Prodi PGMI STAINU Temangggung, pada hari Senin (2/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Hamidulloh Ibda Kaprodi PGMI STAINU Temanggung mengatakan keterbukaannya kepada siapa yang ingin meningkatkan kualitas di bidang akademik. Khususnya di bidang pendidikan dasar dalam hal ini SD/MI. "Dari penandatanganan MoU ini ada lima hal yang ke depan sampai tahun 2020 kami lakukan," beber dia.

Pertama, pelaksanaan dan pengembangan Prodi PGMI STAINU Temanggung dan STAINU Purworejo. Kedua, pertukaran narasumber untuk kepentingan kedua kampus pada prodi PGMI STAINU Temanggung dan STAINU Purworejo.

Ketiga, pengembangan kurikulum Prodi PGMI STAINU Temanggung dan STAINU Purworejo. Keempat, pengembangan jurnal Prodi PGMI STAINU Temanggung dan STAINU Purworejo. Kelima, pengembangan kompetensi dosen Prodi PGMI STAINU Temanggung dan STAINU Purworejo.

Penulis buku Teacherpreneurhsip (Konsep dan Aplikasi) ini juga menjelaskan, pihaknya sebagai Pengurus Bidang Penjaminan Mutu Perkumpulan Dosen PGMI (PD PGMI) Korwil Jateng-DIY telah berkomunikasi dengan berbagai pihak. "Tidak hanya prodi PGMI, komunikasi jalin juga kepada Prodi PGSD di Jawa bahkan di luar Jawa," ujar dia.

Sementara itu, Gunik Septiani, M.Pd Kaprodi PGMI STAINU Purworejo mengatakan bahwa di sana sudah ada dua angkatan mahasiswa PGMI. "Sekarang sudah ada mahasiswa semester empat. Ke depan nanti kerjasama ini saya harap bisa konsisten untuk pengembangan prodi PGMI kami," ujar dia. (Red-HG55/hms).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget