Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

GP Ansor Luncurkan Aplikasi AnsorPay dan BanserPay

Demak, Harianguru.com - Bertempat di halaman rumah kepala desa Karangmelati, Demak, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Demak Kota meluncurkan aplikasi AnsorPay dan BanserPay, Senin (1/5/2018).

Acara yang dikemas dengan pengajian umum dan mujahadah ini dilaksanakan untuk memperingati hari lahir (harlah) GP Ansor ke-84 dan malam Nishfu Sya'ban.

Ratusan jamaah umum dan anggota GP Ansor menghadiri acara yang diawali dengan mujahadah Nihadlul Mustaghfirin yang dipimpin oleh Gus Bayu dari Tlogorejo Magelang dan maidhoh hasanah yang disampaikan KH Agus Khadziq. Lalu acara peluncuran AnsorPay dan BanserPay.

Dalam sambutannya, Sholikul Hadi, ketua PAC GP Ansor Kecamatan Demak Kota menyampaikan, AnsorPay dan BanserPay merupakan produk layanan jasa pembayaran menggunakan handphone android. "Aplikasinya dapat diunduh di playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.ansorpay.android,"tuturnya.

Aplikasi ini, lanjutnya, merupakan salah satu unit dari koperasi ABADI (Ansor Banser Demak Inovasi) yang diharapkan jadi usaha kemandirian dalam berorganisaai. "Kami berharap aplikasi ini dapat digunakan Ansor Banser se-Indonesia saat melakukan pembelian pulsa telpon, pulsa token PLN, pembayaran tagihan PLN, PDAM, BPJS dan lain-lain," ujarnya.

Turut hadir juga Nurul Muttaqin, ketua Cabang GP Ansor Demak. Dalam sambutannya ia menyampaikan selamat atas hari lahir GP Ansor dan telah diluncurkannya aplikasi itu. "Semoga di hari harlah GP Ansor ini menjadikan momentum semangat untuk tetap mengabdi di Ansor dan Banser yang bermanfaat untuk umat," papar dia. [hg55/Faiz].
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget