Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Kota Jayapura Sukseskan Gernas Baku

Harianguru.com - Gernas Baku gagasan Kemdikbud menyebar di semua daerah. Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano MM mendampingi Bunda PAUD Kota Jayapura, Chistine L Mano, turut hadir dalam peluncuran Gernas Baku. 

"Saya berharap dengan Launcing GERNAS BAKU ini orang tua dapat membaca buku kepada anak anaknya, karena menurut saya tingkat baca buku anak - anak di kota jayapura berkurang untuk itu sekali lagi saya berharap dengan launching ini orang tua dapat membaca buku kepada anaknya baik di tingkat Paud, SD maupun SMP," kata Bunda Christine Mano. 

Terutama lagi, tingkat baca di Kota Jayapura masih kurang, maka dengan adanya Gernas Baku, Bunda Christine Mano punya harapan yang besar agar anak-anak di Jayapura lebih suka membaca.

Bunda Christine Mano juga mengakui bahwa perkembangan teknologi saat ini lebih mempermudah dalam mengakses buku atau bacaan, tapi alangkah baiknya jika anak-anak juga mencintai buku sebagai salah satu sumber ilmu.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayapura, DR. Fahcrudin Pasolo yang juga hadir bersama rombongan mengatakan "Gernas Baku adalah program pemerintah pusat yang didesiminasikan dengan pemerintah daerah untuk pendidikan dasar yakni pada tingkat Paud". (hg44/hms).

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget