Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Guyonan Dodit Mulyanto pada Mahasiswa STAINU Temanggung

Dodit Mulyanto saat open mic di aula lantai 3 STAINU Temanggung.
Temanggung, Harianguru.com - Pada saat open mic di aula lantai 3 STAINU Temanggung, ratusan penonton dari berbagai daerah terbius dan tertawa lepas dengan lawakan dari komika Dodit Mulyanto pada Sabtu malam (28/7/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dimulai dengan Dani Akbar membuat penonton mulai dipanasi dengan atmosfer humor. Dengan dipandu MC Chavid dan Feenan, Dodit mengeluarkan berbagai lawakan layaknya saat tampil di layar kaca.

"Temanggung itu sejuk, alamiah, dan angker," katanya saat open mic yang membuat semua penonton tertawa.

Agenda tersebut merupakan rangkaian Dodit Mulyanto Akhire Tour 2018 yang kebetulan bertempat di STAINU Temanggung. "Apalagi, monumen bambang sugeng. Brrrrrrrr....," kelakar Dodit saat melanjutkan lawakannya.

Selain menyoal Temanggung, komika jebolan SUCI Kompas TV ini juga menyinggung STAINU Temanggug karena tak sedikit mahasiswa dan mahasiswi juga turut menonton sekaligus menjadi panitia. "STAINU ki kampuse luar biasa. Letake pinggir ndalan. Nek ono sepeda motor RX King lewat balangen," celotehnya dengan nada guyon.

Katanya, kata Dodit, di sini punya kakbah sendiri. "Jadi ini luar biasa," kata dia dengan tepuk tangan penonton.

Seperti diketahui, kakbah yang dimaksud Dodit adalah miniatur kakbah di kompleks KBIH Babussalam di kompleks STAINU Temanggung yang sering dijadikan manasik ratusan jemaah haji dari berbagai daerah.

Sebelum open mic, jajaran pimpinan STAINU Temanggung juga menemui Dodit di ruang transit lantai 2 gedung D STAINU Temanggung. (HG58/dul)
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget