Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

IKIP Budi Utomo Malang Jawa Timur Terakreditasi

Harianguru.com - Kepala Bagian Humas IKIP Budi Utomo Malang, Jawa Timur, Dr. Rochsun mengklarifikasi terkait dengan pemberitaan yang dilansir harianguru.com, dengan judul ‘’Ini Daftar 243 Kampus yang Tak Bisa Ikut Tes CPNS 2016-2017’’

"Padahal dalam perkembangannya, data tersebut sudah berubah. Validasi data yang diberikan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), jumlah perguruan tinggi, yang berstatus pembinaan, ada 32 PTS, pada tahun ajaran 2018/2019 ini. Anda juga melakukan cross check pada laman Badan Akreditasi Nasional (https://banpt.or.id)," katanya seperti di email yang diterima Harianguru.com, Sabtu (28/7/2018).


Hanya saja, kata dia, dalam portal berita yang anda pimpin, www.harianguru.com, kami tidak menemukan adanya update berita. Akibatnya, banyak pihak yang tetap beranggapan, jika PTS yang berstatus pembinaan, jumlahnya masih 243 PTS.

"IKIP Budi Utomo Malang Jawa Timur, yang dalam berita tersebut, menjadi salah satu PTS dengan urutan nomor 109 daftar PTS bermasalah, merasakan dampaknya. Sebagai akibat, berita tersebut tidak lagi ada perbaruan, yang didasarkan pada kondisi saat ini," beber dia.

Dalam perkembangannya, IKIP Budi Utomo Malang, sudah tidak dalam status pembinaan. Bahkan pada tahun 2016, sebagaimana waktu berita itu dilansir, IKIP Budi Utomo sudah mendapatkan Sertifikat Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

"Didasarkan pada keputusan BAN-PT nomor : 1025/SK/BAN-PT/Akred/PT/VI/2016. Sertifikat akreditasi itu, berlaku hingga 17 Juni 2021," beber Kepala Bagian Humas IKIP Budi Utomo, Dr. Rochsun. (hg33/foot: netralnews.com).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget