Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Perguruan Tinggi NU Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah

Magelang, Harianguru.com -  Pada Kamis 05 Juli 2018, perguruan tinggi Nahdlatul Ulama (NU) yang dalam hal ini adalah STAINU Temanggung melakukan studi banding ke Universitas Muhammadiyah (UM) Magelang dalam rangka memperkuat mutu akademik.

Kunjungan ini juga menghasilkan nota kesepahaman (MoU) yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. Baik STAINU maupun UM Magelang sebagai bentuk memajukan pendidikan di wilayah Jawa Tengah.

Dalam hal ini turut berkunjung Ketua STAINU Temanggung Drs. Muh Baehaqi, M.M., Pembantu Ketua Dr. Baedhowi, M.Ag juga Kaprodi AS Sumarjoko, M.S.I dan Sekprodi PAI Sigit Tri Utomo, M.Pd.I.

Dalam kesempatan ini kedua belah pihak melakukan nota kesepahaman dalam bidang Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi dalam hal ini BPM UMM dan LPM STAINU Temanggung.

Baehaqi memaparkan bahwa kampus STAINU Temanggung sedang melangkah menuju institut sehingga butuh pendamping yakni guru di lembaga penjamin mutu.

Acara yang dihadiri langsung oleh pimpinan BPM Dr. Murni dan anggota melakukan sesi tanya jawab seputar teknis dalam pengelolaan perguruan tinggi baik audit mutu internal maupun eksternal. (hg44/sigit).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget