Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tour 2018, Dodit Mulyanto Gemparkan STAINU Temanggung

Dodit Mulyanto bersama jajaran pimpinan STAINU Temanggung
Temanggung, Harianguru.com - Di sela-sela kesibukan menyiapkan akreditasi dan perkuliahan tahun ajaran 2018-2019, STAINU Temanggung kedatangan tamu pelawak nasional. Ia adalah Dodit Wahyudi Mulyanto yang akrab disapa Dodit Mulyanto yang menghibur ratusan warga Temanggung di aula lantai 3 gedung D STAINU Temanggung.

Pada Sabtu (28/7/2018) sore, ia sekitar pukul 15.50 WIB sudah sampai di Temanggung dan transit di lantai 2 STAINU Temanggung. Di sela-sela itu, jajaran pimpinan STAINU Temanggung menemui Dodit dan bercakap-cakap sebentar sekaligus foto bersama.

Acara tersebut merupakan rangkaian Dodit Tour Temanggung yang digelar komunitas komika Temanggung bekerjasama dengan BEM STAINU Temanggung. "Kami STAINU Temanggung mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud memelihara seni yang berkembang," kata Drs. H. Muh Baehaqi, MM Ketua STAINU Temanggung, Sabtu (28/7/2018).

Pihaknya berharap, kegiatan itu bisa mendinginkan suasana Jawa Tengah khususnya di Temanggung yang baru saja menggelar Pilkada. "Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat umum," bebernya yang didampingi Khamim Saifuddin Ketua LPM STAINU Temanggung, Hamidulloh Ibda Kaprodi PGMI dan Muh. Fadloli Alhakim dosen PGMI STAINU Temanggung.

Sementara itu, Dodit ketika ditemui mengaku sehat meskipun memiliki kesibukan luar biasa. Pria kelahiran Blitar, 30 Juni 1985 ini dengan berambut gondrong, menyempatkan diri untuk saling menyapa dengan civitas akademika di tempat transit. "Alhamdulillah kabar baik meski sedikit sibuk," kata Dodit pelawak tunggal jebolan kompetisi stand up comedy Indonesia (SUCI) di Kompas TV tersebut.

Komika jebolan Universitas Sebelas Maret ini juga mengaku bahwa kegiatan itu menjadi kegiatan menarik karena belum pernah digelar di Temanggung.

Dodit merupakan komika yang memiliki ciri khas pembawaannya yang kalem dan membawa biola, meski kadang tidak dimainkan. Open Mic di STAINU Temanggung itu, sebelumnya diumumkan lewat berbagai media.

Sementara itu, Usman panitia dari BEM STAINU Temanggung mengatakan bahwa informasi total peserta sekitar 300 lebih. Kegiatan itu merupakan kali pertama yang menghadirkan Dodit di Kota Tembakau. (hg44/Dul).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget