Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Prodi PGMI STAINU Kerjasama dengan MI Asmaul Husna

Temanggung, Harianguru.com - Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Temanggung, Jawa Tengah menjalin kerjasama bidang akademik dengan MI Maarif Asmaul Husna Kranggan, Temanggung.

Hal itu terungkap dalam kunjungan Prodi PGMI STAINU Temanggung yang diwakili Kaprodi PGMI Hamidulloh Ibda, dosen PGMI Andrian Gandi Wijanarko dan Effi Wahyuningsih yang diterima langsung Kepala MI Maarif Asmaul Husna Indah Wahyuningsih, Selasa siang (7/8/2018).

"Kita menjalin kerjasama bidang akademik. Rencananya, besuk Jumat tanggal 10 Agustus 2018, kita meneken MoU dan sekaligus menggelar agenda Rapat Kerja Prodi dan Diskusi Prodi di MI ini," ujar Hamidulloh Ibda Kaprodi PGMI STAINU Temanggung di sela-sela kunjungan itu.

Pihaknya menuturkan, pada tahun ini akan menjalin kerjasama dengan beberapa Prodi lain yang serumpun dan juga lembaga sekolah. "Kemarin kita sudah kerjasama dengan PGMI STAINU Purworejo. Kurikulum kita juga dirujuk di sana, tadi pagi sudah saya kirimkan ke pengelola prodi sana. Untuk tahun ini, kita insyaallah akan menjalin kerjasama dengan MI atau SD lagi, dan PGMI atau PGSD di wilayah Jateng dan DIY," lanjut penulis buku Siapkah Saya Menjadi Guru SD Revolusioner tersebut.

Sementara itu, Indah Wahyuningsih Kepala MI Maarif Asmaul Husna menambahkan, pihaknya sangat senang dengan kerjasama tersebut dalam rangka menguatkan kualitas internal MI. "Di sini masih KTSP, maka ke depan kami minta bimbingan dari Prodi PGMI STAINU untuk mengawal kurikulum, sampai pada prota, promes dan teknik pembelajaran di sini," kata dia. (*)

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget