Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Donny Imam Priambodo Ajak Produktivitas di Hari Aksara Internasional Tahun 2018

Donny Imam Priambodo

Jakarta, Harianguru.com – Dalam memperingati hari Aksara Internasional Tahun 2018, Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III memberikan komentarnya bahwa peringatan hari aksara harus menjadi refleksi bersama dalam merenungi cita-cita bernegara yaitu mercerdaskan kehidupan masyarakatnya.

Menurunya, patut disyukuri dalam memberantas buta huruf, Indonesia mengalami kemajuan. sebagai upaya nyata untuk sampai kepada cita cita bernegara, Sabtu ( 08/09/2018).

“Indonesia hari ini mengalami kemajuan dalam memberantas buta aksara. Capaian tahun 2017 berdasarkan data Badan Pusat Statistika ( BPS ) penduduk yang telah berhasil di beraksarakan mencapai 97,93 persen dan 2,07 persen atau 3.387.035 jiwa ( Usia 15-59 ) yang belum melek aksara” ujar Donny Imam Priambodo Kepada Media Saat ditemui di Kawasan Mampang Jakarta, Sabtu (8/9/2018)

Peringatan Hari Aksara Internasional dirayakan seluruh warga dunia merupakan kesempatan bagi kita semua untuk melakukan gerakan budayakan literasi untuk memberantas buta aksara.

Membudayakan literasi menjadi kepentingan bersama untuk dilakukan secara seksama dalam rangka membangun kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam akhir komentarnya Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III ingin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengisi peringatan Hari Aksara Internasional dengan kegiatan yang produktif dan berkelanjutan sehingga mempunyai dampak sosiologis.

“Peringatan Hari Aksara Internasional ini mari kita isi dengan kegiatan yang produktif dan berkelanjutan,” pungkasnya. (hg44/hms).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget