Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sudah Dua Hari, Mahasiswa STAINU Temanggung Galang Dana untuk Palu dan Donggala

Temanggung, Harianguru.com - Mahasiswa STAINU Temanggung melakukan aksi kemanusiaan dan solidaritas untuk membantu saudara-saudara yang terkena bencana pada Minggu sore (30/9/2018) yang juga telah terlaksana pada Sabtu (29/9/2018).

Palu dan Donggala yang menjadi alasan mahasiswa STAINU Temanggung menggalang dana di perempatan Jalan Suwandi-Suwardi Cekelan, Kecamatan Temanggung, Temanggung, Jawa Tengah.

Ahmad Yasin selaku Presiden Mahasiswa STAINU Temanggung mengungkapkan aksi ini sebagai salah satu bentuk empati mahasiswa STAINU Temanggung terhadap saudara kita yang terkena bencana. "Kita tidak mungkin akan berangkat ke tempat terjadinya bencana, sehingga dengan aksi seperti ini minimal kita dapat meringankan beban mereka" tegasnya dalam sela-sela wawancara.

Lanjutnya, sekecil apapun aksi kita minimal dapat membantu meringkan beban saudara kita. Termasuk melatih kita untuk selalu peduli dengan sesama khusunya terhadap saudara kita yang terkena musibah. "Kegaitan ini melibatkan dari beberapa elemen antaranya ada BEM, PMII Komisariat, HMJ Tarbiyah dan syariah, Racana, LPM GRIP, serta HMP PGMI" tandas pria humoris tersebut.

Puji syukur Tuhan dengan aksi hari ini memperoleh donasi dari pengendara kendaraan bermotor, mahasiswa dan dosen STAINU Temanggung dengan jumlah Rp. 6.607.700 sambung pria yang akrab di panggil Yasin. "Harapan kami, sekecil apa pun dan seberapa hasil usaha dan donasi dari masyarakat, minimal dapat menggoreskan senyuman terhadap saudara-saudara kita disana" tegasnya.

Diucapkan terimakasih banyak terhadap para donatur dan juga mahasiswa STAINU Temanggung yang telah membantu aksi ini. Tanpa yang lainnya aksi ini tidak akan terealisasi dan sukses. Berkat kerjasama semua elemen yang ada menjadikan acara aksi ini sukse, pungkas Yasin di akhir wawancara.

Marilah seluruh masyarakat bahu membahu membantu saudara kita yang sedang menerima ujian dari Tuhan. (HG44/Wahyu Egi).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget