Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

UIN Sunan Ampel Surabaya Lantik Pengurus Laboratorium


Surabaya, Harianguru.com -  Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) baru saja melantik Pengurus di 3 Laboraturium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ( FEBI ). Pelantikan tersebut dilaksanakan di SAC UINSA. 

Dalam acara tersebut setidaknya 86 pengurus dari 3 Laboraturium hadir diantaranya 22 Pengurus Kopsyarma UINSA, 29 pengurus Galeri Investasi Syariah(GIS), dan 35 pengurus Griya Derma ( ziswaf ). Acara Tersebut Berlangsung mulai pukul 8 hingga 11 siang ini.(19/10/2018)

Dalam Acara pelantikan dan Serah Terima jabatan itu pula dihadiri oleh Wahidah zein Br Siregar, Dra., MA., Ph.d (Wakil rektor 1)  ,Prof. Dr. H. Ma'shum, M.Ag (Wakil rektor 3) ,Dr. Sirajul Arifin, S.Ag., S.S., M.E.I ( wakil dekan 1 ),Dr. Mugiyati. MEI ( wakil dekan 2 ) , Drs. H. Nur kholis, M.Ed.Admin., Ph.d ( Wakil Dekan 3 ), Dr. Fatmah, ST, MM ( kepala laboratorium FEBI ) serta jajaran pimpinan dan dosen fakultas ekonomi dan bisnis islam lainnya. Pada kesempatan itu pula Wakil Dekan 3 FEBI UINSA melantik pengurus dari 3 Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan masing-masing ketua diantaranya M. Rizki Fahrurrazi (Kopsyarma febi uinsa ) ,M. Ainul Yaqin (GIS) , M. Harfiar Baidlowi (Griya Derma).

M.Rizki Fahrurrazi selaku Ketua Umum Kopsyarma FEBI UINSA mengungkapan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut. "Alhamdulillah pelantikan dan serah terima kepengurusan Laboratorium FEBI UINSA hari ini tadi berjalan sukses," kata dia. 

Dilanjutkannya, kegiatan ini merupakan langkah awal sinergitas antar ketiga laboratorium yang ada di FEBI UINSA yaitu koperasi syariah mahasiswa, galeri investasi syariah, dan griya derma. 

"Semoga dengan sinergitas ketiga lab ini mampu memberikan manfaat terutama kepada mahasiswa sebagai pembekalan mereka baik dalam bidang perkoperasian, investasi, maupun ziswaf, serta dengan adanya ketiga laboraturium ini diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan kampus UINSA," ungkapnya. (Hb09/hms).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget