Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Dosen PGMI: Aktif Organisasi Mahasiswa Banyak Manfaatnya


Temanggung, Harianguru.com - Pada Kamis malam (01/11/2018) berlangsung kegiatan malam keakraban dan penerimaan anggota baru yang diadakan oleh Unit Kegiatan Islam (UKI) STAINU Temanggung.

UKI merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang kajia  keislaman. Kegiatan tersebut mengusung tema Menjalin Ukhuwah di Era Baru sebagai Refleksi Nilai-Nilai Aswaja.

Acara tersebut dibuka  pukul 19.10 WIB dan berlangsung di Aula STAINU Temanggung dengan dihadiri sekitar 30 mahasiswa.

M. Fadloli Alhakim dosen Progam Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Temanggung menegaskan bahwa aktif di organisasi mahasiswa banyak sekali manfaatnya.

"Mahasiswa yang mengikuti sebuah organisasi akan merasakan manfaatnya secara nyata ketika sudah terjun dimasyarakat," ujar M. Fadloli Alhakim dosen Progam Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Temanggung dalam sambutannya.

"Dan itu akan dirasakannya dalam jangka waktu yang panjang," tambahnya dosen olahraga dan pembina UKM Olahraga tersebut.

Dalam sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), mahasiswa hari ini harus mengikuti UKM-UKM yang ada di kampus sesuai dengan potensi yang dimilikinya sehingga nantinya ketika dimasyarakat bisa menyalurkan potensi tersebut dan mampu memberikan manfaat di masyarakat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh pembina UKI yaitu  Sumarjoko, M.S.I. Ia dalam sambutannya berpesan agar UKI bisa menjadi pelopor deradikalisasi di kampus dari aspek pikiran sampai gerakan. (hg33/Musyafa).
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget