Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Kaprodi PGMI Dapat Penghargaan Dosen Penulis Jurnal Ilmiah Terbanyak


Temanggung, Harianguru.com - Di sela-sela Rapat Evaluasi dan Pembagian Jadwal Perkuliahan semester genap tahun akademik 2018-2019, Kaprodi PGMI STAINU Temanggung Hamidulloh Ibda mendapat penghargaan dari Lembaga Penjamin Mutu (LPM) STAINU Temanggung sebagai Dosen Penulis Jurnal Ilmiah terbanyak sejumlah 23 yang dimuat di jurnal ilmiah skala nasional maupun internasional .

Penghargaan secara simbolis diberikan Ketua STAINU Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi, MM pada Kamis (19/1/2019) di ruang B1 gedung Tarbiyah STAINU Temanggung.

"Ini merupakan bentuk award dari LPM agar dapat memberi motivasi dan uswah kepada dosen yang lain," kata Khamim Saifuddin Kepala LPM STAINU Temanggung.

Pihaknya memberi apresiasi tersebut karena tugas dosen tidak hanya mengajar, melainkan juga meneliti, menulis dan mengabdi kepada masyarakat.

LPM juga memberikan penghargaan kepada Sekprodi HKI Hidayatun Ulfa sebagai dosen peraih penelitian terbanyak dan Kaprodi PAI Luluk Ifadah sebagai dosen dengan pengabdian kepada masyarakat terbanyak.

Saat menyampaikan kesan dan pesan, Kaprodi PGMI STAINU Temanggung Hamidulloh Ibda menjelaskan bahwa penulisan jurnal ilmiah itu belum semuanya terpublikasi. "Sebagian sudah dimuat, sebagian ada yang masih proses review redaksi dan menunggu jadwal atau edisi terbit, namun sudah diterima redaksi," kata Pengurus Bidang Litbang dan Diklat LP Ma’arif PWNU Jateng periode 2018-2023 itu.

Juara I Lomba Esai Nasional Filsafat Ilmu UGM ini juga menyampaikan, bahwa hal itu bukanlah prestasi. "Ini hanya kegiatan yang terdokumentasi secara ilmiah saja dan pasti dapat dilakukan semua dosen," beber dia.

Ibda yang juga peraih Juara I Lomba Artikel Kemdikbud tingkat nasional 2018 menambahkan, ke depan pihaknya ingin belajar bersama agar dapat tembus jurnal terindeks Scopus atau Thomson Reuters.

Peraih penulis jurnal ilmiah terbanyak kedua didapat Sekprodi PAI Sigit Tri Utomo dan Pembantu Ketua I Bidang Akademik Dr. Baedhowi. Masing-masing dosen yang meraih prestasi mendapat penghargaan dari kampus, yaitu sertifikat dan uang pembinaan yang langsung diberikan oleh Ketua STAINU Temanggung sebagai bentuk apresiasi. (hg44).
Label:

Posting Komentar

Harianguru.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget