Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Peduli Seni, Grup Barong Sardulo Krida Mustika Kuatkan Edukasi

Suasana latihan grup Sardulo Krida Mustika
Blora, Harianguru.com - Grup barong Sardulo Krida Mustika Kabupaten Blora, Jawa Tengah terus melakukan perbaikan pengelolaan grup pada anggotanya. Sebab, grup yang dirintis dari tahun 2014 ini sudah menapaki usia hampir 5 tahun ini masih eksis dan berkembang di era Revolusi Industri 4.0 ini.

Hal itu diungkapkan Indra Bagus Kurniawan Pimpinan grup Sardulo Krida Mustika usai pentas di rumah warga, Selasa (1/1/2019).

Sebelumnya, ia bersama puluhan anggota grup melakukan latihan intens sebelum tampil. "Kalau latihan aslinya kita tiap hari libur, baik itu Sabtu atau Minggu dan juga hari libur nasional. Tapi kalau waktunya memang malam hari dari habis isya sampai jam sepuluh malam bahkan sebelas malam," beber dia, Rabu (2/1/2019).

Kepada Harianguru.com, pihaknya menegaskan, banyak sekali agenda yang mendukung program edukasi barongan Blora. Mulai yang digelar pemerintah, warga dan sanggar atau grup barong itu sendiri. (hg90/hms).

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget