Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Perkemahan Regu Penggalang Ma'arif NU Nasional (Pergamanas) 2019 Dilaunching


Cibubur, Harianguru.com – Perkemahan Regu Penggalang Ma'arif NU Nasional (Pergamanas) 2019 dilaunching pada Rabu (16/1/2019). Dalam kesempatan itu, sejumlah pengurus Lembaga Pendidikan Ma’arif (LPM) PWNU Jawa Tengah turut menyukseskan acara Launching Pergamanas II yang digelar Rabu (16/1/2019). 

Sesuai rencana, Pergamanas II akan digelar  di Cibubur tangggal 19-23 Februari 2019, dan Rapat Koordinasi Nasional LP Maarif.

Turut hadir R. Andi Irawan Ketua LPM PWNU Jateng, Fakhrudin Karmani Wakil Ketua LPM PWNU Jateng, Ahmad Muzammil Bendahara LPM PWNU Jateng, Muhammad Syaiful Panitia Pergamanas LPM PWNU Jateng, dan H. Shobirin Ketua Sakomanu LPM PWNU Jateng.

R. Andi Irawan Ketua LPM PWNU Jateng mengatakan, bahwa tujuan kegiatan itu adalah syiar kebesaran LP Ma'arif se Indonesia dan meneguhkan Islam berkarakter Ahlu sunnah Wal jamaah Anahdliyah yang moderat dan rahmatallilalamin serta menanamkan nilai nilai Aswaja kepada peserta didik melalui kegiatan Pramuka.

Acara Launching Pergamanas 2019 tersebut, secara resmi dibuka oleh Ketum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, yang juga dihadiri Ketua PP LP Ma’arif PBNU Drs. K.H. Z. Arifin Junaidi, M.M, Ketua Sakomanu Pusat, dan sejumlah pengurus PP LP Ma’arif PBNU yang lain.

Sesuai rencana, Pergamas akan dibuka oleh Presiden RI dan sejumlah menteri. Dari informasi panitia, peserta diperkirakan berjumlah 7.000 an lebih.

“Kami mewakili dari LPM PWNU Jateng dan di sini pesertanya semua provinsi se Indonesia,” katanya, Rabu (16/1/2019).

Untuk delegasi dari Jawa Tengah sendiri, Andi mengatakan sekitar 700an peserta. Pihaknya juga mengatakan, Panitia Pergamanas LPM PWNU Jateng sudah mengoordinasikan kegiatan tersebut sejak 2018 yang lalu.

Andi menambahkan, bahwa delegasi dari Jateng dalam acara ini mulai dari Ketua Maarif, Wakil Ketua, Bendahara, Ketua Sakomanu Jateng, dan Panitia Pergamanas Jateng. (HG10/Ibda).

Posting Komentar

Harianguru.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget