Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Lewat Lomba Agustusan, MTs Ma’arif Gemawang Tanamkan Nasionalisme


Temanggung, Harianguru.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, MTs Ma'arif Gemawang Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah menggelar berbagai perlombaan di MTs Ma'arif Gemawang Selasa (13/8/2019) dan Rabu (14/8/2019).

Tujuan pelaksanaan lomba itu tidak sekadar formalitas, namun lebih pada untuk menanamkan spirit nasionalisme kepada pelajar.

Siswa-siswi MTs Ma'arif Gemawang mengikuti perlombaan permainan seru, seperti estafet air, mengambil koin pada pepaya dan memasukkan pensil ke dalam botol, dengan sangat antusias pada Selasa (13/8/2019). 

Perlombaan dilanjutkan kembali usai melaksanakan upacara peringatan Hari Pramuka ke 58 pada Rabu (14/8/2019) pagi. Adapun perlombaan pada hari ini adalah lomba menghias kelas, paduan suara dan menghias tumpeng.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air pada siswa-siswi MTs Ma'arif Gemawang khususnya dan generasi muda NU umumnya", tutur Kepala MTs Ma'arif Gemawang Imam Achmadi.

Peringatan HUT RI ini sangat penting agar generasi penerus bangsa tidak melupakan sejarah bangsanya dan memiliki semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi yang mengharumkan nama bangsa.

Kegiatan perlombaan diakhiri dengan tasyakuran dan makan tumpeng bersama siswa dan guru MTs Ma'arif Gemawang. (Hg44//Enik)

Posting Komentar

Harianguru.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget