Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Jaga Kondisi Bangsa, Ketua PCNU Brebes H.M Aqsho dan Kapolres Sinergi

Kunjungan Kapolres Brebes di PCNU Brebes
Brebes, Harianguru.com - Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si, bersama Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja, S.H.,M.H, Kasat Intelkam AKP Edi Sudarmono, Sh, Kasat Binmas AKP Kamal Hasan, SH, Kasubag Humas AKP Suraedi, Kasat Lantas AKP Moch Adimas Purwonegoro Sugeng Eko, SIK. Dan KBO Sat Intelkam Ipda Yazis Asmungi, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Brebes.

Kegiatan ini, dilaksanakan hari Senin (20/1/2020) yang bertempat di Kantor PCNU Brebes, yang beralamat di Jl. Yos Sudarso no 36 Koplek Islamic Centre Brebes.

Rombongan dari Polres tersebut, disambut langsung oleh Ketua Tanfidziyah H. M. Aqsho, M.Ag, Wakil Ketua KH. Sodikin Rahman, Sekretaris Lahmuddin serta Bendahara H. Agus Hasanuddin dan H. Sufawijaya.

Ketua Tanfidziyah H. M. Aqsho, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan , ucapan selamat datang kepada Kapolres beserta rombongan di kantor PCNU Brebes

“Kami ucapkan selama datang kepada Kapolres beserta rombongan di kantor PCNU Brebes , dengan sepenuh keikhlasan kami siap membantu program Harkamtibmas Polres Brebes,” ujar M. Aqsho.

Sementara itu Dalam sambutannya Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si berharap agar para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersinergi dengan kepolisian dan dapat berjalan bersama untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya di wilayah Polres Brebes.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Brebes yang aslinya asal Jepara. Pihaknya bercerita waktu remaja aktip di IPNU Ranting I Bandungharjo Keling (sekarang Donorejo) Jepara, suka ngaji Alquran, Barjanjinan dan Solawatan.
Ketika Kapolres menanyakan apa yang bisa dibantu untuk NU, yang ditimpali langsung oleh Ketua Tanfidziyah, bahwa Ansor Banser yang anggotanya sampi saat ini sudah 11.000, sedang punya keinginan untuk mempunyai mobil Komando Satkorcab Banser Brebes dan Mobil Komando GP Ansor Kab. Brebes, yang saat ini sedang mengumpulkan Donasi dari anggota dan donatur NU, yang langsung diapresiasi dan menyambut siap membantu dan mempasilitasi pengadaan 2 buah mobil Komando tersebut.

Alhamdulillah keinginan untuk mempunyai mobil Komando dimudahkan dengan hadirnya Kapolres di PCNU Brebres, yang diamini Ketua Ansor Kab. Brebes Ahmad Munsip bersama, Bayu Rohmawan (Wakil Ketua), Subhan (Kasatkorcab Banser) Dan Fauzan Amin (Kasetma Satkorcab Banser) yang sedang ada di PCNU Brebes.

Dalam pertemuan demi keselamatan dan kelancaran tugas Acara ditutup dengan Doa oleh KH. Sodikin Rahwan selaku Wakil PCNU Brebes. (Hg66/Hi).
Label:

Posting Komentar

Harianguru.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget