Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Penguatan Organisasi Pergunu Kota Magelang


Harianguru.com -
Setelah melaksanakan acara pelantikan PC dan PAC PERGUNU Kota Magelang, dilanjutkan penguatan kelembagaan PERGUNU. Acara ini dibuka oleh ketua dan Wakil Ketua PW PERGUNU Jateng. Penguatan adalah hal yang perlu dilakukan oleh organisai baru, hal ini sebagai kesolidan sebuah organisasi. Agar terjalin komunikasi dan kerja sama yang kuat antara pengurus dan anggota.

Ketua PW PERGUNU Jateng Drs KH Moh. Faojin, M.Pd.I. dalam penguatan tersebut menyampaikan pentingnya peran PERGUNU untuk bangsa. mohon untuk bersama-sama membangun bangsa. kemudian beliau juga berpesan bahwa Kota Magelang anggota untuk terus dipacu agar semakin banyak. jangan lupa isi SIMAS PERGUNU, dan punya baju PERGUNU dan KTA PERGUNU. Inilah identitas dasar sebagai anggota PERGUNU.

Wakil Ketua PW PERGUNU Jateng juga menyampaikan pesan akan makna perjuangan. Dalam sebuah perjuangan perlu pengorbanan harus belajar sabar dan ikhlas. Sedikit demi sedikit kegiatan dilaksanakan dimulai yang mudah dan terarah sesuai dengan kebutuhan para guru. Semisal pembekalan, pelatihan dan FGD serta sosialisasi lainnya.

Dilanjutkan dewan penasehat KH. Abdurrosyid, M.Ag. mengatakan mari bersama-sama membangun PERGUNU. Dan memotivasi agar para anggota PERGUNU di Kota Magelang untuk terus bertambah. Ayo sekolah-sekolah identifikasi guru-guru untuk diajak bergabung ke PERGUNU hal ini sebagai bentuk syiar dakwah ASWAJA.

Diakhiri oleh dewan Pakar Dr. A. Muhlisin, M.Pd. yang mengatakan dalam pemantapan program PERGUNU Kota Magelang adalah harus dibackup dan didampingi bersama-sama. Yang belaum tahu untuk memberitahu dan sebaliknya saling belajar. Jangan lupa program PERGUNU harus mempuyai roadmap yang jelas agar terukur dan terencana. (moy)

Label:

Posting Komentar

Harianguru.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget