Halloween Costume ideas 2015

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

INISNU dan AKPER Al-Kautsar Siapkan 300 Vaksin Merdeka


Temanggung, Harianguru.com - Dalam rangka menindaklanjuti program vaksinasi dari Kodim 0706/Temanggung yang telah disampaikan Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto S.E., M.Han., beberapa waktu lalu, Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, AKPER Al-Kaustar bekerjasama dengan Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Temanggung siap menggelar vaksinasi dengan kuota 300 orang. Hal itu terungkap dalam rapat persiapan vaksinasi pada Senin (16/8/2021). 


Hadir dalam kesempatan itu Ketua BPP INISNU Temanggung Nur Makhsun, Bendahara Ipnu Haryono, Sekretaris Mahsun, Pjs Wakil Rektor I INISNU Hamidulloh Ibda, Direktur AKPER Al-Kautsar Tri Suraning Wulandari dan jajaran serta Ketua LKNU dr. Anis Mustagfirin dan tim LKNU dr. Dana.


Dalam kesempatan itu, dijelaskan Ketua BPP INISNU Nur Makhsun bahwa kegiatan itu dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19. Vaksinasi juga digelar dalam rangka merayakan HUT RI ke-72 dengan nama Vaksin Merdeka.


"Kemarin sudah mendapat amanat dari Kodim 0706/Temanggung terkait program vaksinasi dengan vaksin Astrazeneca. Prioritas utama untuk mahasiswa, alumni dan masyarakat umum. Maka kita rapat awal ini untuk memetakan kebutuhan dan kesiapan teknis vaksinasi besuk," jelasnya.


Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0706/Temanggung yang telah memberikan amanat untuk menggelar vaksinasi tersebut. "Semoga bermanfaat bagi sivitas akademika INISNU, AKPER Al-Kautsar dan masyarakat," katanya.


Dalam laporannya, Wakil Rektor I Hamidulloh Ibda mengatakan bahwa total pendaftar melalui online sudah mencapai 233. "Setiap hari selalu bertambah. Kita target H-2 sudah selesai mencapai 300 orang," ujar dia.


Seperti diketahui, program vaksinasi tersebut sudah diumumkan secara online. Mahasiswa dan alumni INISNU dan AKPER Al-Kautsar serta masyarakat umum bisa melihat pengumuman di laman https://inisnu.ac.id/download/pengumuman-pendaftaran-vaksinasi/ dan bisa melakukan pendaftaran mandiri melalui url https://bit.ly/VAKSINMERDEKA2021. 


Pendaftar akan ditutup jika sudah memenuhi kuota. Link akan tertutup otomatis dan tidak bisa dibuka ketika sudah memenuhi kuota. (HG11).

Label:

Posting Komentar

Harianguru.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget